Anggota Koramil 01/Puring Menyambut Anak SMP Negeri 2 Puring

Bakti Koramil 01/Puring di SMP Negri 2 Puring - Kebumen

Bakti Koramil 01/Puring di SMP Negri 2 Puring – Kebumen

KEBUMEN, Angota Koramil 18/Puring Kodim 0709/Kebumen hampir setiap pagi sebelum melaksanakan tugas di wilayah, datang kesekolahan Sekolah Menengah Pertama Negri 2 Puring untuk memberikan salam kepada murid-murid sekolah SMP Negri 2 Puring yang baru datang di sekolahan.

Hal ini dilaksanakan di samping untuk menambah motifasi atau semangat belajar anak-anak sekolah tersebut juga menjadi sarana komunikasi sosial pembinaan pemuda yang berkarakter bangsa di wilayah setempat. Tadinya murid rata-rata kurang disiplin contoh rambut acak-acakan, baju tidak di masukkan tidak rapi, tapi begitu anggota Koramil 18/Puring aktif di sekolahan itu, murid menjadi disiplin dan rapi.Kegiatan anggota Koramil 18/Puring yaitu sering memimpin mengambil apel pagi, PBB,senam bersama, jalan santai dll.Dan yang sudah rutin di laksanakan adalah kalau hari jumat ada kegiatan Yasinan, jalan santi dan bersih-bersih.

Ahirnya keberadaan TNI di sekolahan itu bisa di rasakan oleh para Guru dan murid.

Kepala sekolah bapak Sugeng Supoyo S.P.d menyampaikan banyak terimakasih kepada Kodim 0709/Kebumen khususnya koramil 18/Puring yang telah terjun langsung dan ikut aktif membantu di sekolahan kami, sehingga murid-murid kami menjadi disiplin di dalam sekolah atau di luar sekolah dan menjadi semangat untuk belajar, imbuh Kepala sekolah.( Srd Machfud s Anggota staf TerDim).

Kodim 0709/Kebumen

Website kodim0709.com merupakan situs resmi Kodim 0709/Kebumen, wadah komunikasi TNI di jajaran Kodim 0709/Kebumen dengan masyarakat Kebumen khususnya, sebagai wujud kemanunggalan TNI dengan rakyat."Dalam keadaan bagaimanapun, kami selalu ada untuk rakyat..!"

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *