Pelatihan Internet Anggota Kodim 0709/Kebumen

Pelatihan internet anggota Kodim 0709/Kebumen bekerja sama dengan PT Telkom

Pelatihan internet anggota Kodim 0709/Kebumen bekerja sama dengan PT Telkom

KEBUMEN – Untuk meningkatkan koordinasi di lingkungan Kodim 0709 Kebumen, para anggotanya mengganti Hand Phone (HP) dengan fitur internet. Kini, laporan dari Anggota Kodim 0709 Kebumen melalui ponsel pun lebih lengkap, disertai video dan foto. Dandim 0709 Kebumen, Letkol Inf Dany Rakca Andalasawan SAP menegaskan, penerapan teknologi tersebut untuk mendukung kelancaran tugas TNI dalam membantu masyarakat.

“Laporan dari Koramil-Koramil akan lebih cepat dan bisa terus diupdate dengan penerapan teknologi ini,” tegasnya. Begitu juga informasi yang dipusatkan di Kodim bisa disebarkan ke seluruh anggota.

Terkait penerapan teknologi tersebut, Kodim 0709 Kebumen menggandeng Telkom dan Telkomsel. Pelatihan ini dilaksanakan dan di sosialisasi di Makodim 0709 Kebumen yang dihadiri Kepala Telkom Kebumen Fajar Irwanta, Sales dan Outlet Operator Telkomsel Kebumen Puji Asmoko dan Distributor Telkomsel Kebumen Wahyu Budi H. Puji Asmoko menjelaskan, kerja sama tersebut untuk meningkatkan profesionalisme anggota Kodim 0709 Kebumen. Selain itu meningkatkan kecepatan, sehingga Anggota Kodim beralih dari HP manual ke HP berfitur internet.

“Kami memberikan fasilitas SMS broadcash yang bisa dikirim dari Kodim ke semua anggota. Juga kemudahan bagi anggota Kodim untuk berkomunikasi dengan keluarganya,” imbuh Puji Asmoko.  Lebih lanjut Puji Asmoko mengatakan, dalam kesempatan itu, pihaknya menawarkan kerja sama untuk peningkatan kewirausahaan melalui penjualan produk Telkomsel di Koramil-koramil.

Kodim 0709/Kebumen

Website kodim0709.com merupakan situs resmi Kodim 0709/Kebumen, wadah komunikasi TNI di jajaran Kodim 0709/Kebumen dengan masyarakat Kebumen khususnya, sebagai wujud kemanunggalan TNI dengan rakyat."Dalam keadaan bagaimanapun, kami selalu ada untuk rakyat..!"

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *