Pelaksanaan kegiatan Oprasi Teritorial (OPSTER) tahun 2014

TNI, POLRI dan Masyarakat bergotong Royong bekerja  bersama-sama membangun jembatan

TNI, POLRI dan Masyarakat bergotong Royong bekerja bersama-sama membangun jembatan

KEBUMEN. Pelaksanaan kegiatan Oprasi Teritorial(OPSTER) tahun 2014 di wilayah Kodim 0709/kebumen yang telah tersebar di Lima kecamatan meliputi kecamatan Mirit, Kecamatan Ambal, Kecamatan Bulus Pesantren, kec Ayah, dan Kecamatan Sempor. Kegiatan kali ini menjadi kebanggaan tersendiri bagi masyarakat, terutama bagi masyarakat yang ketempatan kegiatan OPSTER ini. Hal ini hkusus pelaksanaan Oprasi Teritorial di Wilayah Kecamatan Sempor, pada saat pelaksanaan kegiatan membangun Jebatan yang sangat di butuhkan dan di nanti-nantikan oleh Masyarakat selama ini ahkirnya bisa terwujud, terbukti TNI, POLRI dan Masyarakat bergotong Royong bekerja  bersama-sama membangun jembatan dengan serius dan semangat. Karena jembatan ini pasti sangat bermanfat bagi masyarakat.

Kepala Desa Somagede Bapak Samsi mengatakan: Ucapan terimakasih kepada TNI POLRI khususnya aparat Teritorial yang ada di wilayah kecamatan Sempor dan sekitarnya, Semoga pelaksanaan ini bisa mendukung kesuksesan Ekonomi masyarakat Somagede dan lebih mendapatkan perhatian dari pihak BAPERMADES karena jalan tersebut adalah jalan satu-satunya jalan yang membelah Desa somagede sehingga dapat meningkatkan kesejahteraan ekonomi masyarakat Desa Somagede.

Apalagi Desa Somagede adalah Desa perbatasan dengang kabupaten Banjar Negara yang pembangunanya sudah lebih maju. Sehingga dengan terbukanya akses Jembatan ini jelas bisa meningkatkan perekonomian masyarakat. “Tegas bapak Samsi”

Begitu juga ucapan terimakasih disampaikan oleh Dandim 0709/Kebumen Letkol Inf Dany Rakca Andalasawan S AP melalui Danramil 03/ Sempor Kapten Inf Agus Handoyo “yang selama ini masyarakat terutama ibi-ibu, Bapak-Bapak, anak-anak yang sudah mau bau membau bekerja untuk kelancaran pembangunan program Oprasi Teritorial selam ini”.

Kodim 0709/Kebumen

Website kodim0709.com merupakan situs resmi Kodim 0709/Kebumen, wadah komunikasi TNI di jajaran Kodim 0709/Kebumen dengan masyarakat Kebumen khususnya, sebagai wujud kemanunggalan TNI dengan rakyat.

“Dalam keadaan bagaimanapun, kami selalu ada untuk rakyat..!”

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *