TNI Gelar Bakti Pengecatan dan Bersih Likungan di terminal Kebumen

TNI gelar pengecatan dan bersih lingkungan di terminal kebumen

TNI gelar pengecatan dan bersih lingkungan di terminal kebumen

KEBUMEN Kegiatan Kodim 0709/Kebumen yang rutin membantu Pemerintah Daerah pada saat membutuhkan bantuan, ini demi untuk mendukung kemajuan daerah Kabupaten Kebumen tersebut. Seperti halnya pada saat ini yang dalam waktu dekat akan ada penilaian Adipura lanjutan, Kodim 0709/Kebumen dengan jumlah personel 30 orang di pimpin pelda Sudarsin jabatan sehari-hari Bati Ops (Bintara Tinggi Oprasional) Kodim 0709/Kebumen bekerja sama dengan UPT Terminal melaksanakan pengecatan dan pembersihan di area Terminal Bus Kebumen yang di nilai kurang indah.

Ucapan terimakasih disampekan oleh Kepala UPT Terminal Bapak Muhlisin kepada TNI Kodim 0709/Kbm dengan adanya bantuan TNI Terminal menjadi  Bersih, Rapi dan Indah.Setelah melihat hasil kerja bakti TNI dan Karyawan Terminal, Kepala UPT terminal Optimis bisa mendapatkan  nilai tingi dalam penilaian Adipura yang akan datang khususnya di lingkungan Terminal.

Kodim 0709/Kebumen

Website kodim0709.com merupakan situs resmi Kodim 0709/Kebumen, wadah komunikasi TNI di jajaran Kodim 0709/Kebumen dengan masyarakat Kebumen khususnya, sebagai wujud kemanunggalan TNI dengan rakyat.

“Dalam keadaan bagaimanapun, kami selalu ada untuk rakyat..!”

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *