Dandim 0709/Kebumen Memberikan Penyuluhan di Ponpes Ayah Kebumen

Dandim 0709/Kebumen memberikam penyuluhan di Ponpes Ayah Kebumen

Dandim 0709/Kebumen memberikan penyuluhan di Ponpes Ayah Kebumen

Dandim 0709/Kebumen Letnan Kolonel Inf Putra Widyawinaya, S.H melaksanakan kegiatan silaturahmi dan diskusi kebangsaan serta pembekalan kepada para pengasuh dan para santri di Ponpes Al-Ikhsan Kec. Ayah Kab. Kebumen.

Pada kesempatan tersebut Dandim 0709/Kebumen Letnan Kolonel Inf Putra Widyawinaya, S.H memberikan pencerahan terkait maraknya issu tentang paham radikal yang akhir-akhir ini marak diberitakan melalui media masa, dalam kesempatannya Dandim mengajak untuk lebih peduli mewujudkan kondisi wilayah yang kondusif agar rasa nyaman dapat terpelihara.

Adapun tema yang diusung pada acara tersebut “Menangkal Ideologi Islam Radikal”.

Titik berat diskusi tersebut membahas tentang terorisme dan bahaya ISIS di Indonesia serta keberagaman Muslimin Muslimat Indonesia hendaknya mencerminkan rohmatan lil alamin serta utuhnya NKRI, sehingga mencerminkan nasionalisme Agama dan hendaknya hal ini menjadi pengkajian – pengkajian di mushola, masjid – masjid dan penyuluhan Agama di setiap Sekolahan dan Kantor – kantor.

 

Kodim 0709/Kebumen

Website kodim0709.com merupakan situs resmi Kodim 0709/Kebumen, wadah komunikasi TNI di jajaran Kodim 0709/Kebumen dengan masyarakat Kebumen khususnya, sebagai wujud kemanunggalan TNI dengan rakyat.

“Dalam keadaan bagaimanapun, kami selalu ada untuk rakyat..!”

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *