Kepala BPBD Kebumen Menerima Cinderamata TNI

Kepala BPBD Kebumen menerima cendra mata TNI

Kepala BPBD Kebumen menerima cendra mata TNI

Kepala BPBD Kab. Kebumen Bapak Drs Djoko Waluyo MMPd menerima cinderamata Dandim 0709/Kebumen yang diwakili oleh Perwira Staf Teritorial Kapten Inf Catur Teguh Widodo (23/12) bertempat di Aula Makodim 0709/Kebumen dalam rangka pembekalan pada acara apel Danramil dan Babinsa yang diselenggarakan mulai tanggal 22 sampai dengan 23 Desember 2014.

Dalam paparannya Kepala BPBD Kab. Kebumen menyoroti beberapa titik rawan di Kabupaten Kebumen yang berpotensi  bencana longsor, banjir dan tsunami, beliau juga menegaskan tentang pentingnya peran serta TNI dalam kegiatan kemanusiaan sebagai mitra kerja yang solid dan terlatih hal tersebut sudah banyak dibuktikan dan BPBD siap bersama TNI demi kegiatan sosial.

Dalam acara tersebut beliau juga memaparkan tentang curah hujan yang akhir-akhir ini cenderung kian meningkat, sehinga berpotensi terhadap beberapa kerawanan dititik-titik yang perlu diwaspadai seperti wilayah Kec. Karanggayam, Kec. Sempor, Kec. Karangsambung, Kec. Alian, Kec. Adimulyo dan sebagian wilayah di Kec. Ayah dan pesisir pantai urutsewu.

BPBD Kab. Kebumen selalu menyiapkan segala sarana dan prasarana termasuk personel untuk mensukseskan kebumen aman dari bahaya bencana dan selalu berkoordinasi dengan pihak-pihak terkait khusunya Kodim 0709/Kebumen. Kepala BPBD Kab. Kebumen berpesan dengan dasar kesigapan dan kepedulian seluruh lapisan masyarakat dan aparat yang terkait, maka Kebumen akan tetap kondusif dari kerawanan bencana yang mungkin timbul.

 

Kodim 0709/Kebumen

Website kodim0709.com merupakan situs resmi Kodim 0709/Kebumen, wadah komunikasi TNI di jajaran Kodim 0709/Kebumen dengan masyarakat Kebumen khususnya, sebagai wujud kemanunggalan TNI dengan rakyat."Dalam keadaan bagaimanapun, kami selalu ada untuk rakyat..!"

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *