Kodim 0709/Kebumen gelorakan Lomba Cerdas Cermat di Pendopo Kabupaten Kebumen Tahun 2014

kodim 0709 kebumen gelorakan lomba cerdas cermat di pendopo kabupaten kebumen

kodim 0709 kebumen gelorakan lomba cerdas cermat di pendopo kabupaten kebumen

Kodim 0709/Kebumen menggelar Lomba cerdas cermat tingkat SLTA sederajat se-Kabupaten Kebumen. Lomba ini untuk menyambut Hari Juang Kartika ke-69 dan Hari Jadi Kab. Kebumen ke-79 tahun 2014. Acara yang digelar bekerja sama dengan Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Kab. Kebumen berlangsung di ruang Pendopo Kab. Kebumen, Kamis 18 Desember 2014.

Lomba cerdas cermat ini untuk menggali wawasan kebangsaan siswa terhadap peningkatan dunia pendidikan di Indonesia. “Nasib bangsa kita ini sepenuhnya tergantung dari peran anak-anak kita sebagai generasi masa depan, demi terwujudnya bangsa yang adil dan beradab dengan menjunjung tinggi pendidikan,” ujar Kasdim 0709/Kebumen Mayor Arm Edy Supardjo mewakili Dandim 0709/Kebumen, saat memberikan sambutan. Kasdim mengajak semua generasi muda Kebumen untuk terus berjuang meningkatkan taraf pendidikan. Menurutnya, dengan adanya wawasan pendidikan kebangsaan ini diharapkan mampu menciptakan generasi muda yang peduli pada tanah airnya. Sementara itu Kepala Dinas Dikpora Kab. Kebumen H. Ahmad Ujang Sugiono, S.H menyambut baik lomba cerdas cermat bertema wawasan kebangsaan ini. Menurutnya, dengan diadakannya lomba cerdas cermat kebangsaan ini diharapkan mampu melahirkan generasi yang cinta tanah air.

Keluar sebagai pemenang dalam lomba cerdas cermat kali ini yaitu :

  1. Juara I SMA N 1 Kebumen.
  2. Juara II SMA N 1 Gombong.
  3. Juara III SMK N 1 Kebumen.

Kodim 0709/Kebumen

Website kodim0709.com merupakan situs resmi Kodim 0709/Kebumen, wadah komunikasi TNI di jajaran Kodim 0709/Kebumen dengan masyarakat Kebumen khususnya, sebagai wujud kemanunggalan TNI dengan rakyat."Dalam keadaan bagaimanapun, kami selalu ada untuk rakyat..!"

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *