Koramil 05/Karanggayam Bantu Longsor Kebumen

Koramil 05/Karanggayam bantu korban longsor Kebumen

Koramil 05/Karanggayam bantu korban longsor Kebumen

Danramil 05/Karanggayam Kapten Inf Sardjono bersama PMI Cabang Kabupaten Kebumen memberikan bantuan kepada korban tanah longsor di Desa Giritirto dan Desa Glontor Kec. Karanggayam Kab. Kebumen, akibat kejadian tersebut 2 rumah warga bagian belakang tertimbun tanah sementara kerugian personel nihil.

Bantuan yang disalurkan berupa logistik dan keperluan sehari hari diharapkan dapat memberikan moril dan motivasi warga yang terkena musibah, pada kesempatan yang sama anggota Koramil 05/Karanggayam bersama warga desa setempat melaksanakan kegiatan bakti TNI membersihkan sisa tanah yang masih menumpuk.

Danramil 05/Karanggayam Kapten Inf Sadjono mengajak kepada masyarakat untuk merencanakan budaya menanam pohon keras guna mengantisipasi kemungkinan kejadian yang sama, hal senanda juga mendapat tanggapan dari masyarakat, bahwa masyarakat siap membantu upaya TNI mengatasi kondisi wilayah terutama pada tempat – tempat labil dan rawan longsor seperti di dua desa tersebut.

 

Kodim 0709/Kebumen

Website kodim0709.com merupakan situs resmi Kodim 0709/Kebumen, wadah komunikasi TNI di jajaran Kodim 0709/Kebumen dengan masyarakat Kebumen khususnya, sebagai wujud kemanunggalan TNI dengan rakyat.

“Dalam keadaan bagaimanapun, kami selalu ada untuk rakyat..!”

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *