Peringatan Hari Juang Kartika ke-69 Kodim 0709 Kebumen Menyelenggarakan Donor Darah

Penyelenggaraan donor darah di Makodim 0709 Kebumen, dalam rangka memperingati hari juang Kartika ke-69

Penyelenggaraan donor darah di Makodim 0709 Kebumen, dalam rangka memperingati hari juang Kartika ke-69

KEBUMEN. Kegiatan Donor Darah yang diselenggarakan Kodim 0709/Kebumen melibatkan 194 orang yang diikuti oleh anggota Kodim, Polres Kebumen, Satpol PP, Menwa Politeknik Dharma Patria, Taruna Siaga Bencana (Tagana) dan sejumlah wartawan serta masyarakat.

Kegiatan pengambilan darah yang bekerja sama dengan PMI Cabang Kebumen dalam rangka memperingati Hari Juang Kartika ke-69 Tahun 2014, kegiatan Donor Darah yang digelar tanggal 5 Desember 2014 dimulai dari pukul 08.00 sampai dengan 13.30 Wib terkumpul 148 kantor siap didonorkan. Antusias pendonor cukup tinggi terlihat saat pelaksanaan donor darah berjalan sangat tertib dan lancar, kegiatan tersebut akan digelar secara rutin pada setiap tri wulannya. Sambutan Dandim yang disampaikan Pasiter Kodim 0709/Kebumen Kapten Inf Catur Teguh Widodo mengatakan disampai untuk menambah stok persediaan darah juga sebagai bentuk sosial kemasyarakatan karena setetes darah sangat berguna bagi orang yang membutuhkan, disamping itu pula sebagai motifator masyarakat agar peduli kemanusiaan.

Kodim 0709/Kebumen

Website kodim0709.com merupakan situs resmi Kodim 0709/Kebumen, wadah komunikasi TNI di jajaran Kodim 0709/Kebumen dengan masyarakat Kebumen khususnya, sebagai wujud kemanunggalan TNI dengan rakyat. "Dalam keadaan bagaimanapun, kami selalu ada untuk rakyat..!"

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *