Persit KCK Cab XXIX Kodim 0709/Kebumen Raih Juara 2 Lomba Design Batik Kebumen

Persit KCK Cab XXIX Kodim 0709/Kebumen raih juara 2 lomba design batik Kebumen

Persit KCK Cab XXIX Kodim 0709/Kebumen raih juara 2 lomba design batik Kebumen

Setyo Rahayu Retno Hartati dari Persit KCK Cabang XXIX Kodim 0709/Kebumen terpilih sebagai juara II (30/12) dalam Lomba design batik khas Kebumen, kejuaraan bertempat di Gedung Setda Kab. Kebumen diikuti oleh 23 peserta dari seluruh kecamatan di wilayah Kab. Kebumen dalam rangka memeriahkan hari jadi ke-79 Kabupaten Kebumen.

Sedangkan untuk juara terbaik design batik khas kebumen diraih Khur Khosiati dari Kel. Kutosari Kebumen. Sebagai juara III Sulastri dari Perum Korpri Jatimulyo Kebumen sedangkan untuk juara harapan I Dwi Rina Puspitasari dari Perum Sigaru Kembaran Kebumen untuk juara harapan II Feby Ari Kurniawan dari Bumirejo Kebumen sedangkan untuk juara harapan III diraih oleh Suwarti dari SMK N 1 Karanggayam Kebumen. Mereka para juara, berhasil mengalahkan para peserta lomba lainnya yang mencapai 23 peserta, Juri berasal dari HARPI Melati dan Dinas Dikpora. Untuk kriteria penampilan design batik yaitu keindahan perpaduan seni batik dan motif. Kegiatan tersebut bersamaan dengan acara pembukaan pameran exspo 2014.

Kodim 0709/Kebumen

Website kodim0709.com merupakan situs resmi Kodim 0709/Kebumen, wadah komunikasi TNI di jajaran Kodim 0709/Kebumen dengan masyarakat Kebumen khususnya, sebagai wujud kemanunggalan TNI dengan rakyat."Dalam keadaan bagaimanapun, kami selalu ada untuk rakyat..!"

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *