TNI dan Masyarakat Perbaiki Jalan Desa

TNI dan masyarakat perbaiki jalan desa

TNI dan masyarakat perbaiki jalan desa

Desa Pohkumbang Kec. Karanganyar Kab. Kebumen melaksanakan kegiatan bergotong royong bahu membahu membersihkan, melebarkan dan pengecoran jalan desa guna memperbaiki sarana jalan yang rusak akibat diguyur hujan beberapa waktu lalu, kegiatan yang dilaksanakan masyarakat dan TNI dari Koramil 04/Karanganyar secara swadaya memperbaiki kerusakan jalan sepanjang 800 m yang bertujuan untuk kelancaran aktifitas perekonomian warga.

Saat hujan tiba jalanan menjadi sangat licin dan membahayakan warga yang melintasinya dan tidak sedikit warga yang terjatuh dan menjadi korban karena kontruksi jalan yang kurang memadahi, hal tersebut disampaikan Bpk. Subur (55) warga Desa Pohkumbang kepada Danramil 04/Karanganyar Kapten Arm Rochmat.

Kegiatan kemudian ditindak lanjuti Danramil bersama dengan warga Desa melaksanakan karya bakti bersama sebagai langkah membantu kesulitan rakyat.

Kodim 0709/Kebumen

Website kodim0709.com merupakan situs resmi Kodim 0709/Kebumen, wadah komunikasi TNI di jajaran Kodim 0709/Kebumen dengan masyarakat Kebumen khususnya, sebagai wujud kemanunggalan TNI dengan rakyat.

“Dalam keadaan bagaimanapun, kami selalu ada untuk rakyat..!”

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *