TNI Lakukan Penanganan Banjir di Kec. Kuwarasan Kab. Kebumen

TNI lakukan penanganan banjir di Kec. Kuwarasan Kab. Kebumen

TNI lakukan penanganan banjir di Kec. Kuwarasan Kab. Kebumen

Danramil 19/Kuwarasan Kapten Inf Lusiman bersama dengan Muspika Kec. Kuwarasan melaksanakan peninjauan dan bakti TNI  pada musibah banjir yang terjadi di Desa Purwodadi Bayori Rt.01/01,Dk.Kutaringin Rt.02/02,Dk.Lokendal 01/01,Dk.Purwadadi Rt.03/01 Ds. Purwodadi Kecamatan Kuwarasan (30/12) akibat hujan deras selama 1 hari 1 malam sedangkan kerugian, mengakibatkan sawah terendam dan 335 rumah warga terendam air dengan ketinggian air mencapai 50 cm di rumah warga.

Demikian juga dalam waktu yang bersamaan terjadi banjir di sungai Karang Malang Desa Banjareja Kec.Kuwarasan yang  mengakibatkan  2 titik Tanggul jebol  lebar  4 meter dan 2 meter  yang mengakibatkan sawah terendam air dan termasuk pekarangan warga. kerugian, mengakibatkan sawah terendam termasuk jalan desa.

Demikian halnya musibah banjir di wilayah Desa Sidomukti Blok waja Rt .02/03 Kecamatan Kuwarasan. Kerugian Mengakibatkan sawah terendam dan 24 rumah warga, ketinggian air mencapai 40 cm di rumah warga.

Kodim 0709/Kebumen

Website kodim0709.com merupakan situs resmi Kodim 0709/Kebumen, wadah komunikasi TNI di jajaran Kodim 0709/Kebumen dengan masyarakat Kebumen khususnya, sebagai wujud kemanunggalan TNI dengan rakyat."Dalam keadaan bagaimanapun, kami selalu ada untuk rakyat..!"

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *