TNI Latih PBB Apdes se-Kec. Kutowinangun Kab. Kebumen

TNI latih PBB Apdes se-Kec.Kutowinangun Kab. Kebumen

TNI latih PBB Apdes se-Kec.Kutowinangun Kab. Kebumen

Anggota Koramil 09/Kutowinangun memberikan materi PBB (29/12) bertempat di halaman Kantor Camat Kutowinangun Kab. Kebumen, kegiatan yang berlangsung selama tiga hari tersebut diikuti oleh seluruh perangkat desa se-Kec. Kutowinangun.

Kegiatan bertujuan untuk menyamakan persepsi menghadapi tahun 2015 dan mensikapi PP No 6 tahun 2014 tentang dana desa yang akan turun, juga sebagai ajang evaluasi atas pelaksanaan kegiatan selama tahun 2014 serta peningkatan disiplin dan pembentukan karakter guna menunjang tugas di tahun 2015.

Kegiatan dibagi atas tiga gelombang sbb :

  1. Gel l tanggal 29 Des 2014 Seluruh Sekdes dan Kaur Pemerintahan.
  2. Gel ll tanggal 30 Des 2014 Seluruh Kaur pembangunan, Kaur Kesra, Kaur Keuangan dan Kaur Umum.
  3. Gel lll tanggal 31 Des 2014 Seluruh Kadus se-Kec. Kutowinangun.

Kegiatan tersebut disamping pelatihan bidang teknis juga sebagai sarana silaturahmi antar para aparat desa se-Kec. Kutowinangun, hadir pemateri lain yaitu dari Bapermades Kab. Kebumen, Pertanahan oleh BPN Kab. Kebumen, Mersudi Boso oleh Permadani Bp. Drs. Sutoto dan Penyusunan Admistrasi Desa oleh Tim Kecamatan Kutowinangun.

 

 

Kodim 0709/Kebumen

Website kodim0709.com merupakan situs resmi Kodim 0709/Kebumen, wadah komunikasi TNI di jajaran Kodim 0709/Kebumen dengan masyarakat Kebumen khususnya, sebagai wujud kemanunggalan TNI dengan rakyat."Dalam keadaan bagaimanapun, kami selalu ada untuk rakyat..!"

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *