Babinsa Bersama Warga Cor Jalan Desa Binaan

Babinsa Bersama Warga Cor Jalan Desa Binaan

Babinsa Bersama Warga Cor Jalan Desa Binaan

KODIM 0709/KEBUMEN, bersama warga masyarakat Desa Pejagatan Kec. Kutowinangun (29/1) melaksanakan gotong royong pembuatan jalan setapak sepanjang 200 meter, jalan tersebut sebagai jalan penghubung antar dusun.

Ditempat lokasi Danramil 09/Kutowinangun Kapten Arh Suwarno mengatakan bahwa kegiatan ini adalah salah satu bagian dari program Bakti TNI yang dilaksanakan oleh Satuan Komando Kewilayahan (Satkowil) jajaran Koramil 09/Kutowinangun dengan tetap memperhatikan kemampuan satuan dan kondisi serta pemilihan obyek kegiatan yang dirasakan bermanfaat bagi kesejahteraan masyarakat sehingga implementasi yang diperoleh dari kegiatan tersebut dapat terbentuknya kemanunggalan TNI Rakyat yang kokoh.

Kegiatan ini tidak hanya dilaksanakan dari instansi anggota Koramil 09/Kutowinangun saja tetapi juga melibatkan unsur dari Muspika baik Kecamatan maupun Polsek. Masyarakat Desa Pejagatan merasa sangat gembira dengan adanya bantuan yang di koordinir oleh anggota Koramil 09/Kutowinangun, Mereka juga menyatakan dengan dibukanya akses penghubung antar dusun tersebut sangat membantu kegiatan  perekonomian masyarakat serta lebih dekatnya akses untuk anak sekolah menuju ke jalan raya.

Kodim 0709/Kebumen

Website kodim0709.com merupakan situs resmi Kodim 0709/Kebumen, wadah komunikasi TNI di jajaran Kodim 0709/Kebumen dengan masyarakat Kebumen khususnya, sebagai wujud kemanunggalan TNI dengan rakyat."Dalam keadaan bagaimanapun, kami selalu ada untuk rakyat..!"

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *