Coffee Morning Koramil 14/Pejagoan Dengan Para Tokoh Masyarakat

Copy Morning Koramil 14/Pejagoan Dengan Para Tokoh Masyarakat

Coffee Morning Koramil 14/Pejagoan Dengan Para Tokoh Masyarakat

Kehadiran para tokoh masyarakat Desa Peniron Kec. Pejagoan Kab. Kebumen (9/1) bertempat di Kantor Koramil 14/Pejagoan Dim 0709/Kebumen, disambut gembira Danramil dan para anggotanya dalam suatu pertemuan coffee morning.

Agenda pembicaraan mengupas tentang keberadaan Koramil selama ini banyak memberikan bantuan berupa tenaga maupun material dalam pembangunan yang telah dilaksanakan pada kegiatan cor jalan dan senderan batu di Desa Peniron Kec. Pejagoan Kab. Kebumen.

Para tokoh masyarakat berharap agar keberadaan TNI khususnya Koramil 14/Pejagoan supaya tetap dipertahankan eksistensinya mengingat masih banyak agenda Desa yang belum terselesaikan, dengan telah diselesaikannya pembuatan cor jalan beton dan pembuatan senderan tanggul sepanjang 500 m pada beberapa bulan yang lalu para tokoh masyarakat menyampaikan ucapan terimakasih dan penghargaan yang setinggi tingginya atas dedikasi dan partisipasi Koramil dalam turut serta membantu penyelesaian pembangunan Desa Peniron.

Dalam kesempatan yang sama  Danramil 14/Pejagoan Kapten Inf Soeko Wardojo menyambut gembira atas kehadiran para tokoh masyarakat Desa Peniron tersebut terlebih penilaian masyarakat masih mendambakan kehadiran Koramil ditengah-tengah mereka dalam segala hal Danramil mengucapkan banyak terimakasih atas kerja sama selama ini kemudian Danramil juga meminta agar hubungan yang sudah berjalan baik ini agar terus tetap dipertahankan dan dikokohkan untuk kepentingan bersama dimasa yang akan.

Kodim 0709/Kebumen

Website kodim0709.com merupakan situs resmi Kodim 0709/Kebumen, wadah komunikasi TNI di jajaran Kodim 0709/Kebumen dengan masyarakat Kebumen khususnya, sebagai wujud kemanunggalan TNI dengan rakyat.

“Dalam keadaan bagaimanapun, kami selalu ada untuk rakyat..!”

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *