Dandim Berikan Jam Komandan Kepada Anggota TNI dan PNS Kodim 0709/Kebumen

Dandim berikan Jamdan kepada anggota TNI dan PNS Kodim 0709/Kebumen

Dandim berikan Jamdan kepada anggota TNI dan PNS Kodim 0709/Kebumen

Komandan Kodim 0709/Kebumen Letnan Kolonel Inf Putra Widyawinaya, S.H memberikan Jam Komandan secara rutin setiap hari senin kepada seluruh para prajurit TNI dan PNS Kodim 0709/Kebumen bertempat di lapangan apel Makodim, ada beberapa penekanan yang harus diperhatikan pada jam Komandan kali iniĀ  yaitu :

  1. Pembinaan Teritorial sebagai fungsi utama TNI AD merupakan bagian dari tugas TNI AD untuk membantu Pemerintah Daerah secara dini dalam penyelenggaraan perencanaan, persiapan, pelaksanaan, pengambangan, pengerahan dan pengendalian Potensi wilayah pertahanan dengan segenap aspeknya menjadi Ruang, Alat dan Kondisi Juang yang tangguh bagi kepentingan Pertahanan Negara di komando kewilayahan KodIm 0709/Kebumen.
  1. Pembinaan Teritorial yang dilaksanakan Kodim 0709/Kbm untuk mendukung tugas Pokok Korem 072/Pmk di wilayah Prov. Jateng khususnya Kab. Kebumen diperlukan kemampuan Apkowilnya yang berdayaguna dan profesional berupa wawasan, pola pikir, sikap dan tindakan. Hal tersebut juga sebagai sarana yang tepat untuk menyampaikan informasi, menyamakan Visi, Misi serta Interprestasi pimpinan TNI AD sampai dengan Dandim dalam menyikapi permasalahan-permasalahan yang berkembang di lapangan untuk mencegah terjadinya berbagai bentuk ancaman di wilayah.
  1. Agar kegiatan dapat berjalan dengan lancar dan mencapai tujuan maka para Perwira, Bintara dan Tamtama serta para Pegawai Negeri Sipil harus tanggap dan peduli kepada tugasnya serta bertanggungjawab dalam mengelola, memberdayakan dan menyelesaikan setiap tantangan dinas hal ini dapat dijadikan sebagai pedoman dan acuan dalam pelaksanaannya.

 

Kodim 0709/Kebumen

Website kodim0709.com merupakan situs resmi Kodim 0709/Kebumen, wadah komunikasi TNI di jajaran Kodim 0709/Kebumen dengan masyarakat Kebumen khususnya, sebagai wujud kemanunggalan TNI dengan rakyat."Dalam keadaan bagaimanapun, kami selalu ada untuk rakyat..!"

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *