Danramil 18/Puring Hadiri Maulid Nabi Muhammad SAW 1436 H/2015

Danramil 18/Puring Hadiri Maulid Nabi Muhammad SAW 1436 H/2015

Danramil 18/Puring Hadiri Maulid Nabi Muhammad SAW 1436 H/2015

Danramil 18/Puring Kapten Inf Bambang Muldianto menyampaikan bahwa dengan memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1436 H ini, kita semua harus dapat meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT dalam setiap pelaksanaan tugas sehingga tugas yang kita laksanakan diridhoi oleh Allah SWT.

Disamping itu dengan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW ini, kita harap dapat meningkatkan silahturahmi dan kebersamaan antara aparat Komando Kewilayah dengan masyarakat disekitarnya sehingga tercipta kondisi wilayah yang kondusif untuk mendukung pembangunan didaerah dalam mensejahterakan masyarakat, hal tersebut tidak lepas dari keterlibatan dukungan dari seluruh komponen Pemerintah Daerah, aparat keamanan, para tokoh agama, tokoh adat, tokoh masyarakat dan komponen masyarakat lainnya.

Selanjutnya Ustad Somad, menyampaikan ceramahnya kepada seluruh jamaah dengan tema “Kita tauladani Rosulullah SAW sebagai landasan bermasyarakat, berbangsa dan bernegara”. dalam  rangka  memuliakan peristiwa bersejarah yang terjadi pada bulan  Rabiul  Awal  yaitu Peristiwa Lahirnya Nabi Agung Rasulullah Muhammad SAW.

Dimana sejarah kelahiran dan perjuangan Nabi Muhammad SAW dalam menyampaikan risalah Islamiyah,  telah mengajarkan  kepada  kita  sebagai  umatnya dengan berbagai macam suri  tauladan dalam  kehidupan kita sehari-hari, terutama dalam penyempurnaan iman dan taqwa kepada Allah SWT.

Tentunya, dengan momen Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, semoga dapat memberikan motivasi kepada setiap diri pribadi terutama dalam peningkatan rasa kebersamaan guna  menciptakan iklim yang kondusif.

Kodim 0709/Kebumen

Website kodim0709.com merupakan situs resmi Kodim 0709/Kebumen, wadah komunikasi TNI di jajaran Kodim 0709/Kebumen dengan masyarakat Kebumen khususnya, sebagai wujud kemanunggalan TNI dengan rakyat."Dalam keadaan bagaimanapun, kami selalu ada untuk rakyat..!"

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *