Kodim 0709/ Kebumen Laksanakan Latihan Yongmoodo

Kodim 0709/ Kebumen Laksanakan Latihan Yongmoodo

Kodim 0709/ Kebumen Laksanakan Latihan Yongmoodo

Kodim 0709/Kebumen melaksanakan kegiatan latihan Yongmoodo di lapangan apel Makodim 0709/Kebumen (6/1), kegiatan latihan yongmoodo yang dipimpin Pasi Ops Kapten Inf M. Wahyudi mengatakan belajar dan berlatih Bela Diri Militer merupakan keharusan bagi seorang prajurit, salah satu Bela Diri Militer yang telah diprogramkan (yang berlaku) di Angkatan Darat adalah Yongmoodo karena jenis Bela Diri tersebut dianggap yang paling sesuai dalam menghadapi berbagai jenis serangan lawan.

Untuk melaksanakan kegiatan yang telah diprogramkan oleh Komando Atas Kegiatan dilaksanakan setelah apel pagi di lapangan Makodim 0709/Kebumen yang diikuti oleh seluruh anggota militer/prajurit Kodim 0709/Kebumen. Selain untuk meningkatkan kemampuan Bela Diri Militer seorang prajurit, latihan Yongmoodo ini sekaligus sebagai sarana olahraga untuk menjaga kesehatan.

Kodim 0709/Kebumen

Website kodim0709.com merupakan situs resmi Kodim 0709/Kebumen, wadah komunikasi TNI di jajaran Kodim 0709/Kebumen dengan masyarakat Kebumen khususnya, sebagai wujud kemanunggalan TNI dengan rakyat.

“Dalam keadaan bagaimanapun, kami selalu ada untuk rakyat..!”

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *