Koramil 01/Kebumen Bersama Polres, Mahasiswa dan Masyarakat Perbaiki Keruskan Tanggul

Koramil 01/Kebumen Bersama Polres, Mahasiswa dan Masyarakat Perbaiki Keruskan Tanggul

Koramil 01/Kebumen Bersama Polres, Mahasiswa dan Masyarakat Perbaiki Keruskan Tanggul

Danramil 01/Kebumen Kapten Inf Suyatno bersama dengan anggota Polres Kebumen, Menwa Politeknik Dharma Patria, Dinas SDA Kab. Kebumen dan Masyarakat melaksanakan kegiatan karya bakti memperbaiki kerusakan tanggul (6/1) akibat diterjang banjir di Kel. Jadisari Kec. Kebumen.

Antusias warga terlihat saat Danramil beserta jajaran Muspika Kec. Kebumen bahu membahu secara gotong royong membuat tanggul darurat dengan tumpukan karung berisi pasir, upaya Danramil dan Babinsa Koramil 01/Kebumen sebagai langkah nyata dalam mengatasi kesulitan warga sekaligus bentuk kepedulian terhadap lingkungan.

Warga menyambut gembira dan sekaligus mengucapkan banyak terima kasih atas pelaksanaan bakti TNI yang disampaikan oleh Kepala kelurahan Bpk. Muslichudin dengan adanya kegiatan Bakti TNI tersebut kemanunggalan TNI Rakyat dapat lebih mantap dan lebi kuat.

Disamping itu pula dengan kehadiran TNI ditengah-tengah masyarakat sangat dibutuhkan bukan hanya pada momen-momen seperti sekarang saja tetapi pada momen kegiatan lainnya yang menyangkut pada perkuatan persatuan TNI dan Masyarakat, imbuhnya.

Danramil 01/Kebumen Kapten Inf Suyatno menambahkan bahwa kegiatan bakti TNI ini semata-mata lebih menitik beratkan pada tugas pokok Kodim yang dituangkan dalam kegiatan pembinaan teritorial sebagai bentuknya adalah pemberdayaan wilayah pertahanan matra darat serta wujud kemanunggalan TNI Rakyat.

Kodim 0709/Kebumen

Website kodim0709.com merupakan situs resmi Kodim 0709/Kebumen, wadah komunikasi TNI di jajaran Kodim 0709/Kebumen dengan masyarakat Kebumen khususnya, sebagai wujud kemanunggalan TNI dengan rakyat.

“Dalam keadaan bagaimanapun, kami selalu ada untuk rakyat..!”

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *