Koramil 10/Prembun Pembersihan Sungai Guna Cegah Banjir

Koramil 10/Prembun Pembersihan Sungai Guna Cegah Banjir

Koramil 10/Prembun Pembersihan Sungai Guna Cegah Banjir

KODIM 0709/KEBUMEN SELASA (13/1), Koramil 10 Prembun Kodim 0709/Kebumen bersama dengan masyarakat melaksanakan kegiatan pembersihan sungai di Desa Kabuaran Kec. Prembun Kab. Kebumen, kegiatan yang dimaksudkan agar sungai bersih dari sampah juga untuk mencegah timbulnya banjir.

Tumpukan sampah kian hari kian bertambah jika tidak di singkirkan sekarang, kedepan akan menjadi petaka yang membahayakan kehidupan masyarakat sekitarnya, menurut Danramil 10/Prembun Kapten Inf Paijo mengungkapkan, kegiatan ini merupakan wujud kepedulian TNI khususnya Koramil 10/Prembun untuk ikut andil dalam menjaga kebersihan lingkungan jika dibiarkan akan tambah menumpuk dan menyulitkan semua pihak, ujar Danramil.

Tanggapan serupa disampaikan Kades Kabuaran Bpk. Muhardi, bahwa penanganan sampah adalah hal yang tidak boleh dilupakan, mengingat pentingnya bagi kelangsungan kehidupan masyarakat, saya mengucapkan terimakasih kepada bapak tentara yang dengan semangat membantu pembersihan di lingkungan kami, kami berharap agar kehadiran bapak-bapak tentara selalu ada ditengah-tengah masyarakat sehingga kesulitan warga kami dapat diantisipasi, pungkasnya.

Kodim 0709/Kebumen

Website kodim0709.com merupakan situs resmi Kodim 0709/Kebumen, wadah komunikasi TNI di jajaran Kodim 0709/Kebumen dengan masyarakat Kebumen khususnya, sebagai wujud kemanunggalan TNI dengan rakyat."Dalam keadaan bagaimanapun, kami selalu ada untuk rakyat..!"

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *