Koramil 12/Ambal Gelar Rapat dengan Para Kades Se-Kec Ambal

Koramil 12/Ambal Gelar Rapat dengan Para Kades Se-Kec Ambal

Koramil 12/Ambal Gelar Rapat dengan Para Kades Se-Kec Ambal

KODIM 0709/KEBUMEN, Rabu (14/1) Koramil 12/Ambal Dim 0709/Kebumen melaksanakan kegiatan Konferensi Desa di Aula Balai Desa Peneket yang dihadiri oleh 32 orang Kepala Desa se-Kecamatan Ambal.

Rapat pembahasan tentang kinerja Kades dan isu negatif tentang adanya modus penipuan gaya baru yang merebak di wilayah yang akan meresahkan masyarakat, rapat selain Anggota Koramil 12/Ambal juga dihadiri oleh Instansi Kecamatan 2 orang dan Polsek Ambal 4 orang.

 

Danramil 12/Ambal Kapten Inf Rubisa mengatakan, “Masyarakat diminta untuk bersikap waspada apabila ada orang yang mengatasnamakan anggota TNI dengan dalih penipuan, dan para Kades diminta untuk mensosialisasikan kepada warganya apabila ada warga masyarakat yang mau mendaftarkan anaknya menjadi TNI baik Tamtama, Bintara, maupun Taruna supaya berkoordinasi dengan Koramil 12/Ambal dengan tujuan memudahkan pengecekan persyaratan yang diperlukan.

 

Kodim 0709/Kebumen

Website kodim0709.com merupakan situs resmi Kodim 0709/Kebumen, wadah komunikasi TNI di jajaran Kodim 0709/Kebumen dengan masyarakat Kebumen khususnya, sebagai wujud kemanunggalan TNI dengan rakyat."Dalam keadaan bagaimanapun, kami selalu ada untuk rakyat..!"

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *