Koramil 13/Buluspesantren Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1436 H/2015 M

Koramil 13/Buluspesantren Peringatan Maulud Nabi Muhammad SAW 1436 H/2015 M

Koramil 13/Buluspesantren Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1436 H/2015 M

Danramil 13/Buluspesantren Dim 0709/Kebumen Kapten Arh Siswoto Nurharjo melaksanakan kegiatan komunikasi sosial, Sabtu (10/1) bersama dengan jajaran Muspika Kec. Buluspesantren, Para Tokoh Masyarakat, Para Tokoh Pemuda, Para Tokoh Agama dan Masyarakat Desa Setrojenar Kec. Buluspesantren Kab. Kebumen dalam rangka peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW tahun 1436 H/2015 M di Masjid Al Ikhlas Dukuh Pucung Desa Setrojenar Kec. Buluspesantren Kab. Kebumen.

Pada kesempatan tersebut Danramil 13/Buluspesantren Kapten Arh Siswoto Nurharjo menyampaikan ajakan untuk tetap menjaga persatuan dan kesatuan bagi seluruh komponen masyarakat demi tegaknya NKRI sebagaimana yang telah dicontohkan Nabi Agung Muhammad SAW.

Peringatan maulid merupakan momen yang sangat penting bagi kita sebagai umat Nabi Muhammad SAW untuk bersama-sama memanjatkan do’a dan memohon kepada Allah SWT agar wilayah Kec. Buluspesantren Khususnya Desa Setrojenar mampu berbuat yang terbaik bagi seluruh masyarakatnya dan senantiasa mengedepankan kedamaian dan senantiasa menciptakan iklim lingkungan yang kondusif dan dinamis, tegas Danramil.

Kodim 0709/Kebumen

Website kodim0709.com merupakan situs resmi Kodim 0709/Kebumen, wadah komunikasi TNI di jajaran Kodim 0709/Kebumen dengan masyarakat Kebumen khususnya, sebagai wujud kemanunggalan TNI dengan rakyat."Dalam keadaan bagaimanapun, kami selalu ada untuk rakyat..!"

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *