Koramil 14/Pejagoan Latih Peraturan Baris Berbaris FKPPI

Koramil 14/Pejagoan Latih Peraturan Baris Berbaris FKPPI

Koramil 14/Pejagoan Latih Peraturan Baris Berbaris FKPPI

Koramil 14/Pejagoan memberikan pelatihan Peraturan Baris Baris (PBB) kepada anggota FKPPI (8/1) di wilayah ranting Kec. Pejagoan Kab. Kebumen.

Kegiatan latihan PBB bagi anggota FKPPI ranting Kec. Pejagoan Kodim 0709/Kebumen dipimpin langsung oleh Danramil 14/Pejagoan Kapten Caj Soeko Wardojo, dengan materi yang diberikan berupa jalan ditempat, latihan penghormatan ditempat, laihan perubahan arah, gerakan dari berjalan ke berhenti, dan gerakan sikap istirahat.

Tujuan dari latihan PBB bagi anggota FKPPI tersebut dimaksudkan agar latihan ini adalah untuk penyiapan kegiatan apel akbar FKPPI yang akan dilaksanakan pada tanggal 28 Februari sampai dengan 1 Maret 2015 di Mako Rindam IV/Diponegoro.

Kegiatan untuk mengingatkan kembali hal-hal yang sudah diberikan pada beberapa waktu yang lalu dengan cara berlatih, Danramil 14/Pejagoan memberikan arahan “bahwa kemajuan yang telah dicapai harus kita mantapkan dan kita kembangkan terus. Tantangan yang dihadapi harus dijawab secara cerdas demi sebesar-besar kemakmuran Rakyat”. terangnya

“Peraturan Baris Berbaris merupakan suatu bentuk langkah kedisiplinan yang membutuhkan kekompakan dan semangat. Peraturan Baris Berbaris yang diberikan kepada setiap perorangan agar mempunyai kekompakan dalam hubungan satuan”. Imbuhnya.

Kodim 0709/Kebumen

Website kodim0709.com merupakan situs resmi Kodim 0709/Kebumen, wadah komunikasi TNI di jajaran Kodim 0709/Kebumen dengan masyarakat Kebumen khususnya, sebagai wujud kemanunggalan TNI dengan rakyat.

“Dalam keadaan bagaimanapun, kami selalu ada untuk rakyat..!”

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *