Koramil 14/Pejagoan Melaksanakan Karya Bakti di Desa Kedawung

Koramil 14/Pejagoan Melaksanakan Karya Bakti di Desa Kedawung

Koramil 14/Pejagoan Melaksanakan Karya Bakti di Desa Kedawung

KODIM 0709/KEBUMEN, Sabtu (17/1) Koramil 14/Pejagoan bersama dengan anggota Polsek pejagoan membantu masyarakat Desa Kedawung RT 01/02 Kec. Pejagoan Kab. Kebumen, Kegiatan karya bakti yang digelar Koramil 14/Pejagoan dengan melibatkan 50 orang personel dalam  rangka membantu musibah rumah roboh milik Ibu Tusiah usia 80 tahun akibat kondisi bangunan rumah  yang sudah tua.

Musibah Robohnya rumah tersebut terjadi pada tanggal 16 Januari 2015 sekitar pukul 21.00 wib, Ibu Tusiah  mengalami luka ringan, korban langsung mendapatkan perawatan di RSU Sruweng dan kondisi sekarang sudah membaik.

Dari hasil koordinasi antara Koramil 14/Pejagoan, Polsek, Kecamatan dan BPBD Kab. Kebumen maka korban musibah rumah roboh mendapat bantuan berupa Sembako dan uang Rp. 3.000.000,-

Dalam kesempatan tersebut Danramil 14/Pejagoan Kapten Caj Soeko Wardojo menekankan kepada para warga Desa Kedawung khususnya warga RT 01/02 untuk lebih waspada dan selalu mengecek tentang kondisi bangunan rumah masing-masing agar kejadian serupa tidak terulang kembali.

Ucapan terimakasih dari Kades Kedawung Bpk. Munarso Mewakili warganya bahwa “kedepan akan selalu diadakan pengecekan guna mewaspadai hal serupa, sehingga kerugianpun dapat diminimalisir”, pungkasnya.

Kodim 0709/Kebumen

Website kodim0709.com merupakan situs resmi Kodim 0709/Kebumen, wadah komunikasi TNI di jajaran Kodim 0709/Kebumen dengan masyarakat Kebumen khususnya, sebagai wujud kemanunggalan TNI dengan rakyat."Dalam keadaan bagaimanapun, kami selalu ada untuk rakyat..!"

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *