Koramil 17/Adimulyo Bantu Warga Perbaiki Tanggul

Koramil 17/Adimulyo bantu kesulitan warga

Koramil 17/Adimulyo bantu kesulitan warga

Kodim 0709/Kebumen bersama warga Kec. Adimulyo Kab. Kebumen bersama-sama memperbaiki kerusakan tanggul akibat diterjang air luapan sungai dengan mendatangkan alat berat agar penyelesaian lebih optimal.

Dalam penyampaianya Danramil 17/Adimulyo Kapten Inf Mukhrodi menjelaskan kepada warga tentang bakti TNI yaitu serangkaian pembangunan di wilayah pedesaan adalah meletakkan dasar pembangunan sosial ekonomi yang kuat dengan cara memberdayakan potensi wilayah yang ada di masyarakat pedesaan. Kesejahteraan masyarakat desa merupakan faktor penting dalam upaya pencapaian sasaran pembangunan. Melalui bakti TNI diharapkan Kemanunggalan TNI Rakyat dapat terwujud dan terpelihara hubungan kerja sama yang baik dan harmonis.

TNI dalam membantu pemerintah di daerah untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat melalui pembangunan bersifat fisik maupun non fisik dan memanfaatkan kemanunggalan TNI-Rakyat dalam rangka mewujudkan ruang, alat dan kondisi juang yang tangguh guna menciptakan suasana yang kondusif bagi terwujudnya stabilitas keamanan dalam negeri.

Kodim 0709/Kebumen

Website kodim0709.com merupakan situs resmi Kodim 0709/Kebumen, wadah komunikasi TNI di jajaran Kodim 0709/Kebumen dengan masyarakat Kebumen khususnya, sebagai wujud kemanunggalan TNI dengan rakyat.

“Dalam keadaan bagaimanapun, kami selalu ada untuk rakyat..!”

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *