Koramil 17/Adimulyo Perbaiki Kerusakan Kantor

Koramil 17/Adimulyo Perbaiki Kerusakan Kantor

Koramil 17/Adimulyo Perbaiki Kerusakan Kantor

Kondisi kantor Koramil 17/Adimulyo Kodim 0709/Kebumen yang sudah dibilang tua, membangkitkan ide Danramil untuk berupaya memperbaikinya Rabu (7/1), upaya Danramil 17/Adimulyo tidak sia-sia dengan pembinaan teritorialnya masyarakat sekitar banyak memberikan bantuan berupa material bangunan.

Dalam pelaksanaannya dikerjakan secara bergotong royong oleh anggota Koramil dibantu dengan masyarakat di sekitar Koramil. Bangunan lama yang di bangun sekitar tahun 1970-an sebagian besar bahannya dari kayu saat ini di nilai kurang layak dan kurang kuat digunakan sebagai pusat kegiatan teritorial sehari-hari di wilayah. Hal ini terutama dikaitkan dengan perkembangan  pembangunan di sekitar koramil yang sebagian besar merupakan gedung yang terbuat dari beton .

Dandim 0709/Kebumen, Letkol Inf Putra Widyawinaya, S.H dalam kegiatan pengecekan perkembangan pembangunan kantor Koramil di wilayah Kab. Kebumen ini menyatakan merasa puas atas kemajuan pembangunan yang telah dicapai selama 3 bulan ini. Dalam kesempatan itu juga menegaskan bahwa dengan semangat dan kemauan yang keras upaya untuk memperbaiki pangkalan satuan sebagai salah satu unsur Binsat pasti akan dapat terwujud.

Para Danramil 17/Adimulyo juga mengajak beberapa rekan pengusaha di sekitar wilayah untuk bersama-sama membantu terwujudnya kantor koramil Adimulyo sebagai perpanjangan TNI-AD di wilayah Kecamatan Adimulyo digunakan untuk membantu kehidupan rakyat oleh karena itu mari kita bersama-sama bekerja keras untuk membantu meringankan Pemerintah dalam menyiapkan sarana prasarana yang ada”, Tegas Danramil pada saat acara silaturahmi dengan anggota Koramil dan masyarakat.

Kodim 0709/Kebumen

Website kodim0709.com merupakan situs resmi Kodim 0709/Kebumen, wadah komunikasi TNI di jajaran Kodim 0709/Kebumen dengan masyarakat Kebumen khususnya, sebagai wujud kemanunggalan TNI dengan rakyat."Dalam keadaan bagaimanapun, kami selalu ada untuk rakyat..!"

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *