Koramil 21/Rowokele Gelar Pengobatan Gratis Masyarakat

Koramil 21/Rowokele Gelar Pengobatan Gratis Masyarakat

Koramil 21/Rowokele Gelar Pengobatan Gratis Masyarakat

Persit KCK Cab XXIX Ranting 22 Koramil 21/Rowokele Dim 0709/Kebumen menggelar kegiatan pengobatan gratis, bekerjasama dengan Puskesmas Rowokele di Desa Jatiluhur Kec. Rowokele Kab. Kebumen Sabtu (10/1).

Kegiatan pengobatan gratis tersebut ditujukan kepada masyarakat yang kurang mampu dengan tujuan meringankan beban masyarakat agar tercukupi kebutuhan kesehatan, kegiatan dihadiri sekitar 57 orang masyarakat dari jam 9 pagi sampai dengan jam 3 sore, mengantri di depan Puskesmas Rowokele.

Program pengobatan gratis tersebut dibantu oleh 4 dokter, seorang dokter gigi dan seorang dokter mata, dikarenakan tempat dan tenaga medis terbatas maka panitia membagikan voucher bernomor sehingga pasien bisa datang sesuai dengan nomor mereka miliki untuk menghindari antrian panjang.

Komitmen Koramil 21/Rowokele dalam melaksanakan kegiatan bakti sosial pengobatan gratis ini dilakukan sebagai upaya pendekatan dengan masyarakat untuk menjaga hubungan kemanunggalan TNI Rakyat.

Danramil 21/Rowokele menegaskan bahwa program ini akan terus dilakukan dan ditingkatkan terhadap masyarakat secara berkesinambungan dengan tetap berkoordinasi dengan semua pihak termasuk pihak Puskesmas yang selalu siap memberikan bantuan berupa pelayanan medis. Harapan Danramil adalah timbulnya kerjasama lintas sektoral maupun masyarakat untuk selalu menjaga tetap terpeliharanya pelayanan kesehatan dimasyarakat serta menjaga hubungan baik antara TNI dengan komponen bangsa lainnya.

Kodim 0709/Kebumen

Website kodim0709.com merupakan situs resmi Kodim 0709/Kebumen, wadah komunikasi TNI di jajaran Kodim 0709/Kebumen dengan masyarakat Kebumen khususnya, sebagai wujud kemanunggalan TNI dengan rakyat."Dalam keadaan bagaimanapun, kami selalu ada untuk rakyat..!"

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *