Pengobatan Massal Bagi Masyarakat Kurang Mampu

Pengobatan Massal Bagi Masyarakat Kurang Mampu

Pengobatan Massal Bagi Masyarakat Kurang Mampu

KODIM 0709/KEBUMEN, Dalam rangka memperingati hari jadi Kabupaten Kebumen Muspika Kec Kutowinangun yang bekerjasama dengan Boster Pertamina Kutowinangun mengadakan pengobatan Massal gratis untuk masyarakat yang ada di Kec. Kutowinangun pada hari Jum’at (29/1).

Sebelumnya kegiatan ini sudah sering dilaksanakan pada setiap HUT Pertamina, tetapi gagasan dari Muspika Kutowinangun dengan berkoordinasi dengan pihak Boster untuk diadakan tidak hanya pada HUT Pertamina saja mungkin bisa ditambah dengan bertepatan hari jadi Kabupaten Kebumen, Akhirnya saran dan gagasan itu dapat diterima dengan baik serta banyak bermanfaat bagi masyarakat.

Mengulang sedikit sambutan dari Muspika yang mana diwakili oleh Danramil 09/Kutowinangun Kapten Arh Suwarno beliau menyampaikan bahwa kegiatan ini adalah suatu wujud kepedulian Pemerintah dan instansi terkait yang ada di seputaran wilayah Kutowinangun untuk menciptakan masyarakat yang berjiwa kuat dan sehat.

Kegiatan pengobatan massal ini ditanggapi masyarakat dengan antusias oleh warga masyarakat Kutowinangun hal ini dibuktikan dengan banyak jumlah yang mengikuti pengobatan. Masyarakat juga menyambut gembira dan berterima kasih dengan adanya program pengobatan massal dan menyarankan agar kegiatan ini kalau bias sering dilaksanakan seperti yang diungkapkan oleh salah satu warga Kutowinangun.

Kodim 0709/Kebumen

Website kodim0709.com merupakan situs resmi Kodim 0709/Kebumen, wadah komunikasi TNI di jajaran Kodim 0709/Kebumen dengan masyarakat Kebumen khususnya, sebagai wujud kemanunggalan TNI dengan rakyat."Dalam keadaan bagaimanapun, kami selalu ada untuk rakyat..!"

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *