Perbaiki Jalan Desa Bersama Warga Karangpoh Pejagoan Kebumen

Perbaiki Jalan Desa Bersama Warga Karangpoh Pejagoan Kebumen

Perbaiki Jalan Desa Bersama Warga Karangpoh Pejagoan Kebumen

KODIM 0709/KEBUMEN, Koramil 14/Pejagoan melaksanakan kegiatan karya bakti Koramil 14/Pejagoan melaksanakan kegiatan karya bakti hari Minggu tanggal 25 Januari 2015 di Desa Karangpoh Kec. Pejagoan mulai pukul 07.00 s.d. 10.00 yang diikuti oleh warga masyarakat Desa Karangpoh RT 02/04 sejumlah 30 orang masyarakat dan anggota Koramil 10 orang.

Dalam melaksanakan kegiatan pelebaran dan pengerasan jalan sepanjang 50 m dan lebar 2,5 m. Pada kesempatan tersebut hadir juga Kades Karangpoh Rokhmat Haryanto dengan beberapa tokoh masyarakat melaksanakan koordinasi dengan Danramil 14/Pjg, bahwa Kades Karangpoh berharap kepada anggota Koramil senantiasa mendampingi setiap kegiatan pembangunan desa, seperti yang sudah berjalan, karena kehadiran TNI disetiap kegiatan desa masih sangat diharapkan demikian ungkap Kades Karangpoh. Adapun biaya pengerasan jalan dan pelebaran tersebut diatas adalah bantuan dari swadaya masyarakat

Kodim 0709/Kebumen

Website kodim0709.com merupakan situs resmi Kodim 0709/Kebumen, wadah komunikasi TNI di jajaran Kodim 0709/Kebumen dengan masyarakat Kebumen khususnya, sebagai wujud kemanunggalan TNI dengan rakyat.

“Dalam keadaan bagaimanapun, kami selalu ada untuk rakyat..!”

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *