TNI Bantu Masyarakat Pasca Banjir Buayan Kebumen

TNI bantu masyarakat pasca banjir Buayan Kebumen

TNI bantu masyarakat pasca banjir Buayan Kebumen

KEBUMEN.  Kondisi lingkungan Desa Buayan dan Desa Rangka kembali berangsur-angsur membaik setelah beberapa waktu lalu kedua desa tersebut dilanda banjir setinggi 30 cm, berkat kerjasama TNI dengan masyarakat situasi wilayah Kec. Buayan khususnya perekonomian Desa Buayan dan Desa Rangka di Kec. Buayan Kab. Kebumen kembali lancar dan warga bisa beraktifitas seperti biasa.

Danramil 20/Buayan Kapten Czi Paulus Souhuwat bersama dengan anggota dan jajaran Muspika Kec. Buayan melakukan langkah penanganan kepada dua desa yang terkena banjir tersebut dengan memberikan bantuan berupa tenaga untuk membenahi kedua desa tersebut.

Disamping itu pula anggota Koramil 20/Buayan segera membantu masyarakat kembali kerumah masing-masing dari pengungsiannya.

Kodim 0709/Kebumen

Website kodim0709.com merupakan situs resmi Kodim 0709/Kebumen, wadah komunikasi TNI di jajaran Kodim 0709/Kebumen dengan masyarakat Kebumen khususnya, sebagai wujud kemanunggalan TNI dengan rakyat."Dalam keadaan bagaimanapun, kami selalu ada untuk rakyat..!"

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *