Upacara Bersama Jajaran Muspika Kec. Buayan

    Upacara Bersama Jajaran Muspika Kec. Buayan

    Upacara Bersama Jajaran Muspika Kec. Buayan

    KODIM 0709/KEBUMEN, Senin (26/1) Danramil 20/Buayan Kapten Czi Paulus Souhuwat bersama dengan Kapolsek Buayan Akp Aryo Winarto, S.H beserta Camat Buayan Bpk. Supoyo, S.os  mengikuti kegiatan upacara bendera yang secara rutin dan terprogram sebagai agenda mingguan bahwa wajib bagi instansi di lingkungan kepegawean untuk menyelanggarakan kegiatan upacara bendera.

    Kegiatan tersebut diikuti oleh seluruh personel aparat pemerintahan di lingkungan jajaran Kec. Buayan tanpa terkecuali, bertindak selaku inspektur upacara Camat Buayan Bpk. Supoyo, S.os, dihadapan 145 orang peserta upacara, Camat Buayan Bpk. Supoyo, S.os memberikan amanat yang pada intinya, sebagai abdi negara, sebagai pelayan masyarakat dan sebagai cermin dilingkungan jajaran aparat pemerintah daerah Kec. Buayan Kab. Kebumen, maka kita senantiasa dituntut memberikan pelayanan yang terbaik, baik bagi kita, utamanya agama, negara dan terlebih bagi masyarakat, kita selalu diminta untuk pro aktif terhadap kebutuhan masyarakat, saya yakin kalian para aparat pemerintahan di lingkungan Kec. Buayan mampu menyelesaikan tugas dengan penuh tanggung jawab, “kata Camat Buayan.

    Kegiatan yang dilaksanakan dapat melatih jiwa patriotisme juga dapat meningkatkan rasa cinta tanah air dan peningkatan mutu disiplin aparatnya,  sehingga dampaknya kinerja bisa lebih baik lagi dan relefan.

    Bagikan

    Mungkin Anda juga menyukai

    Tinggalkan Balasan

    Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *