Babinsa Koramil 09/Kutowinangun Anjangsana Warga Desa Pejagatan

Babinsa Koramil 09/Kutowinangun Anjangsana Warga Desa Pejagatan

Babinsa Koramil 09/Kutowinangun Anjangsana Warga Desa Pejagatan

KODIM 0709/KEBUMEN,  Dalam rangka mengoptimalkan komunikasi sosial Satuan Komando Kewilayahan dengan Komponen Masyarakat dengan harapan pelaksanaannya dapat mencapai hasil yang optimal sesuai dengan tujuan dan sasaran yang telah ditentukan hal ini menjadi tanggung jawab dan tugas bagi satuan jajaran Koramil.

Ny. Sumiyati warga desa pejagatan kecamatan Kutowinangun merasa gembira dengan kehadiran Batituud beserta anggota Koramil 09/Kutowinangun,karena dengan kedatangan para batituud dan babinsa membawa angin segar dikarenakan mereka mendata warga kurang mampu yang nantinya akan mendapatkan bantuan bagi rumah yang tidak layak huni (23/2). Informasi yang didapat Ny Sumiyati adalah seorang janda dengan anak 3 orang,suami meninggal dikarenakan sakit sedang pekerjaan sehari-hari Ny. Sumiyati hanya seorang buruh tani yang tidak mempunyai lahan pertanian.

Dengan sistem anjangsana seperti inilah kedekatan serta kebersamaan antara Koramil 09/Kutowinangun dapat terjalin dengan baik sehingga sasaran kegiatan binter dapat tercapai dengan optimal sesuai dengan tujuan yang diharapkan oleh pimpinan angkatan darat dan secara umum oleh bangsa Indonesia.

Kodim 0709/Kebumen

Website kodim0709.com merupakan situs resmi Kodim 0709/Kebumen, wadah komunikasi TNI di jajaran Kodim 0709/Kebumen dengan masyarakat Kebumen khususnya, sebagai wujud kemanunggalan TNI dengan rakyat."Dalam keadaan bagaimanapun, kami selalu ada untuk rakyat..!"

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *