Babinsa Koramil 12/Ambal Bersama Masyarakat Laksanakan Kerja Bakti Jalan

Babinsa Bersama Koramil 12/Ambal Masyarakat Laksanakan Kerja Bakti Jalan

Babinsa Bersama Koramil 12/Ambal Masyarakat Laksanakan Kerja Bakti Jalan

Kodim 0709/Kebumen Selasa (24/2/15) Anggota Koramil 12/Ambal bersama muspika Kecamatan Ambal dan masyarakat Desa Ambalresmi melaksanakan kegiatan karya  bakti social membersihkan fasilitas umum lapangan Manunggal Ambalresmi Kecamatan Ambal.

Kegiatan ini bukan semata-mata hanya seremonial, karena itu selenggarakan setiap hari Jum’at bersama masyarakat sesuai dengan program Kodim 0709/Kebumen yaitu Jum’at bersih, Sabtu hijau, Minggu sehat.

Kegiatan ini adalah salah satu bakti nyata sekaligus penguatan paradigma kemanunggalan TNI dengan rakyat. Kegiatan karya bakti sebagai implementasi dari binter Koramil 12/Ambal sudah menjadi bagian dari Tugas pokok TNI AD kususnua membantu kesulitan masyarakat dan pemerintah daerah.

Lapangan Manunggal Desa Ambalresmi dibangun pada tahun 2011. Pelaksanaan kerja oleh TNI dan masyarakat serta instansi terkait yang ada di wilayah Kecamatan Ambal.

Sebelum dibangun lapangan Ambalresmi kondisinya tidak terawatt banyak yang berlubang dan rumput tidak tertata rapi kemudian salran irigasi tidak lancer dan sering banjir apabila musim penghujan.

Kondisi saat ini lapangan Ambalresmi sudah sperti stadion mini dengan fasilitas yang ada seperti lapangan sepak bola, lapanganvolly, satel ban,, tempat hiburan anak, dan panggung stadion yang megah.

Dengan dibangunya lapangan Manunggal Ambalresmi diharapkan bias digunakan masyarakat sekitar. Warga masyarakat Kecamatan Ambal untuk berolah raga sesuai dengan kebutuhanya masing-masing nantinya bias mengahasilakan bibit-bibit atlit/pemain yang bias mewakili tingkat Kabupaten dalam pertandigan/turnamen

Kodim 0709/Kebumen

Website kodim0709.com merupakan situs resmi Kodim 0709/Kebumen, wadah komunikasi TNI di jajaran Kodim 0709/Kebumen dengan masyarakat Kebumen khususnya, sebagai wujud kemanunggalan TNI dengan rakyat."Dalam keadaan bagaimanapun, kami selalu ada untuk rakyat..!"

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *