Karya Bakti Pembuatan Senderan Jalan Desa Patemon

Karya Bakti Pembuatan Senderan Jalan Desa Patemon

Karya Bakti Pembuatan Senderan Jalan Desa Patemon

KODIM 0709/KEBUMEN – Selasa (24/2/15) Koramil 02/Gombong melaksanakan kegiatan karya bakti pembuatan senderan jalan di Desa Patemon, Kecamatan Gombong dipimpin Serma Susilo Wandoyo sebagai babinsanya.

Serma Susilo Wandoyo selaku Babinsa Desa Patemon Kecamatan Gombong menyampaikan kepada masyarakat Desa Patemon, khususnya di lingkungan Rt. 02 Rw. 03 bahwa karya bakti ini merupakan wujud kemanunggalan TNI dengan rakyat. Jadi apabila ada masyarakat yang membutuhkan tenaga dari TNI, Koramil 02/Gombong siap untuk membantu.

Kades Patemon Bapak Turiman menyampaikan banyak – banyak terima kasih kepada anggota TNI khususnya anggota Koramil 02/Gombong yang telah ikut membantu pengerjaan pembuatan senderan jalan, semoga kerjasama ini dapat berlanjut dan berkesinambungan antara Koramil 02/Gombong dengan pemerintahan Desa Patemon.

Babinsa Desa Patemon Serma Susilo Wandoyo juga menyampaikan kepada warga masyarakat Desa Patemon bahwa Koramil 02/Gombong sebagai aparat kewilayahan yang setiap saat langsung berhubungan dengan masyarakat, marilah kita saling bahu – membahu dan selalu mengadakan komunikasi sosial antara masyarakat Desa Patemon dengan anggota Koramil 02/Gombong.

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *