Koramil 10/Prembun dan Yonif 412/Raider Hadiri Pemakaman Keluarga Babinsa

BABINSA HADIRI TAKZIYAH WARGA DESA

BABINSA HADIRI TAKZIYAH WARGA DESA

KODIM 0709/KEBUMEN. Setiap yang hidup pasti akan menemui kematian itulah kalimat agung yang terdapat dalam Kitab Suci Al Qur’an. Kematian tidak memandang sikaya atau simiskin, yang tua atau yang muda. Tetapi kematian akan datang disaat waktu yang ditentukan oleh Yang Maha Kuasa telah tiba. Karena kita hidup hanya sebentar dalam dua waktu pagi sore dan siang malam. Kapan kemantian akan datang kita tidak tahu.

Serda Warwanto Babinsa Koramil 10/Prembun Dim 0709/Kbm ditinggalkan orangtuanya selama-lamanya, Anggota Koramil 10/Prembun dan Yonif 412/Raider ikut bela sungkawa di rumah duka di Desa Somongari Kec. Kaligesing Kab. Purworejo beberapa waktu yang  lalu.

Hadir dalam kesempatan itu Anggota Koramil 10/Prembun, Yonif 412/Raider, Ibu-ibu Persit , warga masyarakat dan tokoh Agama setempat.

Dalam sambutnya Kepala Dusun Sawahan Rt 02/Rw 03 Desa Somangari Bapak Kusyanto atas nama keluarga mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh yang hadir dan memohonkan maaf almarhum apabila selama hidupnya  banyak kesalahan.

Dalam sambutanya  Serka Eko Budi Pranoto Bintara dari Yonif 412/Raider selaku perwakilan dari para Takziyah dan Takzizin mengharap kepada keluarga yang ditinggalkan untuk sabar  dan mengajak kepada seluruh yang hadir untuk mendo’akan  agar Almarhum diampuni segala dosa-dosanya dan diterima amal solehnya.

Setelah upacara pemberangkat jenazah selesai seluruh anggota Koramil 10/Prembun yang hadir ikut mengantar sampai tempat pemakaman didesa setempat.

Kodim 0709/Kebumen

Website kodim0709.com merupakan situs resmi Kodim 0709/Kebumen, wadah komunikasi TNI di jajaran Kodim 0709/Kebumen dengan masyarakat Kebumen khususnya, sebagai wujud kemanunggalan TNI dengan rakyat.

“Dalam keadaan bagaimanapun, kami selalu ada untuk rakyat..!”

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *