Malam Keakraban Kodim Kebumen Bersama Fakultas Kedokteran Gigi UGM Yogyakarta

Malam Keakraban Kodim Kebumen Bersama Fakultas Kedokteran Gigi UGM Yogyakarta

Malam Keakraban Kodim Kebumen Bersama Fakultas Kedokteran Gigi UGM Yogyakarta

KODIM 0709/KEBUMENMAKRAB atau malam keakraban Mahasiswa Fakultas Kedokteran Gigi (FKG) Universitas Gadjah Mada (UGM) Yogyakarta, Jum’at (13/2) Bertempat di Gedung Graha Grafika Gombong. Kegiatan yang pertama kali diadakan ini dihadiri oleh Dandim 0709/Kebumen Letnan Kolonel Inf Putra Widyawinaya, S.H, Sekda Kebumen H. Adi Pandoyo, SH, M.Si , Kasatpol PP Kab. Kebumen, para asisten Sekda Kebumen dan para Danramil serta para tokoh masyarakat.

Dalam kegiatan malam keakraban ini dibuat dan disusun oleh seluruh Mahasiswa Fakultas Kedokteran Gigi (FKG) Universitas Gadjah Mada (UGM) Yogyakarta angkatan 2012 merupakan langkah silaturahmi antara perguruan tinggi ternama dengan jajaran FKPD Kab. Kebumen tentang rencana pelayanan kepada masyarakat sebagai apresiasi kepada seluruh panitia yang diketuai oleh drg.Yuni Handayani, M.Kes.PhD.

Malam keakraban FKG UGM Yogyakarta tahun 2015 ini merupakan kegiatan seluruh mahasiswa dalam rangka pengabdian kepada masyarakat untuk angkatan 2012 mulai dari tanggal 13 sampai dengan 14 Februari 2015 meski cuaca kurang mendukung hujan hingga kurang lebih pukul 21.00 Wib. Pembina serta dosen juga diberikan kesempatan untuk sharing mulai dari sejarah Prodi Ilmu Kedokteran, pengalaman kuliah, serta organisasi.

Kegiatan ini dilaksanakan untuk mengenal lebih dekat berkaitan acara pemeriksaan dan pengobatan gigi gratis serta pemberian Sembako kepada Masyarakat di wilayah Kab. Kebumen yang telah direncanakan dan disusun pihak FKG UGM Yogyakarata disamping itu untuk melengkapi kegiatan juga digelar kegiatan sosialisasi tentang pelaksanaan merawat gigi dan mulut, acara yang berlangsung mulai pukul 20.00 sampai dengan 23.00 WIB tersebut menambah suasana menjadi hidup.

Pemeriksaan gigi gratis rencananya akan dilaksanakan di 3 Kecamatan meliputi Desa Tlogodepok Kec. Mirit, Desa Kaligending Kec. Karangsambung dan Desa Selokerto Kec. Sempor Kab. Kebumen kegiatan yang dimulai dari tanggal 13 sampai dengan 14 Februari 2015 secara terpusat pencanangannya dilaksanakan di Balai Desa Selokerto Kec. Sempor.

Kodim 0709/Kebumen

Website kodim0709.com merupakan situs resmi Kodim 0709/Kebumen, wadah komunikasi TNI di jajaran Kodim 0709/Kebumen dengan masyarakat Kebumen khususnya, sebagai wujud kemanunggalan TNI dengan rakyat."Dalam keadaan bagaimanapun, kami selalu ada untuk rakyat..!"

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *