Babinsa Bersihkan Masjid Bersama Mitra Karib Desa Bonorowo

Babinsa Bersihkan Masjid Bersama Mitra Karib Desa Bonorowo

Babinsa Bersihkan Masjid Bersama Mitra Karib Desa Bonorowo

KODIM 0709/KEBUMEN. Bertempat di Masjid Banni Nurusyukur RT 01 RW 05 Desa Bonorowo Kecamatan Bonorowo Babinsa Pos Bonorowo bersama masyarakat pada hari Rabu (18/3) melaksanakan kerja bakti kebersihan Kegiatan yang dilaksanakan mulai dari membersihkan tempat wudlu, halaman masjid langit-langit (eternit) dan lantai masjid. Juga menebang dahan pohon-pohon disekitar masjid.

Dalam kesempatan tersebut Kapos Perwakilan Babinsa Wilayah Bonorowo Pelda Tupari berharap kerja bakti bersama masyarakat bisa dilanjutkan di tempat lain apalagi saat ini musim hujan, jadi lingkungan harus selalu dibersihkan agar tidak menimbulkan penyakit, juga mengingat tenaga masyarakat masih banyak yang menganggur sambil menunggu masa panen padi, tegasnya.

Sementara itu takmir masjid Banni Nurusyukur Bapak Munawir menyambut baik kegiatan kerja bakti bersama anggota TNI yang dilakukan Pos Babinsa Wilayah Bonorowo bersama masyarakat sektar masjid, walapun takmir masjid sudah setiap saat rutin melakukan kerja bakti/pembersihan. Tetapi kali ini bersama anggota TNI kami menyambut baik dan mengucapkan banyak terimakasih atas kerjasama yang baik.

Disamping itu juga Kades Bonorowo H Kusnen memberikan slogan “Kebersihan adalah sebagian dari iman”. Oleh karena itu kebersihan harus tetap terpelihara dan ditingkatkan.

Kodim 0709/Kebumen

Website kodim0709.com merupakan situs resmi Kodim 0709/Kebumen, wadah komunikasi TNI di jajaran Kodim 0709/Kebumen dengan masyarakat Kebumen khususnya, sebagai wujud kemanunggalan TNI dengan rakyat."Dalam keadaan bagaimanapun, kami selalu ada untuk rakyat..!"

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *