Babinsa Koramil 02/Gombong Laksanakan Karya Bakti

Babinsa Koramil 02/Gombong Laksanakan Karya Bakti

Babinsa Koramil 02/Gombong Laksanakan Karya Bakti

KODIM 0709/KEBUMEN, Senin  (9/3/15)  Koramil  –  02/Gombong Bati Tuud Koramil – 02 / Gombong Serma Paino beserta anggota dan masyarakat melaksanakan kegiatan karya bakti pengerokosan jalan di Desa Klopogodo Kec Gombong.

Serma Paino Bati Tuud Koramil  –  02/Gombong menyampaikan kepada masyarakat di Desa Klopogodo khususnya Dukuh Brangkal, bahwa kegiatan karya bakti adalah wujud kemanunggalan TNI dengan rakyat, karya bakti merupakan senjata bagi aparat komando kewilayahan dengan sasaran yang dapat dirasakan langsung manfaatnya oleh masyarakat, untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat melalui pembangunan demi mewujudkan sasaran binter.

Kepala Desa Klopogodo Bapak Muksin menyampaikan terima kasih kepada TNI, khususnya Koramil – 02 / Gombong yang telah ikut melaksanakan kerja bakti pengerokosan jalan di Dukuh Brangkal, Desa Klopogodo, Kec. Gombong hal tersebut bisa menjadi penyemangat masyarakat untuk saling bergotong royong,untuk mempererat hubungan komunikasi sosial dan kemanunggalan TNI dengan rakyat agar tetap lestari.

Bati Tuud Koramil Serma Paino menyampaikan pesan Danramil – 02 / Gombong Kapten Arm Sudarto bahwasanya karya bakti yang di laksanakan oleh TNI sudah menjadi kewajiban aparat komando kewilayahan, saling bantu membantu dan bergotong royong untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat. Jalan di Desa Klopogodo khususnya di Dukuh Brangkal  Desa Klopogodo termasuk jalan penghubung antara Kec Gombong menuju Kec Karanggayam, kalau akses jalan baik maka perekonomian masyarakatpun akan meningkat demi mewujudkan sasaran binter.

Kodim 0709/Kebumen

Website kodim0709.com merupakan situs resmi Kodim 0709/Kebumen, wadah komunikasi TNI di jajaran Kodim 0709/Kebumen dengan masyarakat Kebumen khususnya, sebagai wujud kemanunggalan TNI dengan rakyat.

“Dalam keadaan bagaimanapun, kami selalu ada untuk rakyat..!”

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *