Babinsa Koramil 02/Gombong Laksanakan Semprot Pupuk Hijau Daun

    Babinsa Koramil  02/Gombong  Laksanakan Semprot  Pupuk Hijau Daun

    Babinsa Koramil 02/Gombong Laksanakan Semprot Pupuk Hijau Daun

    KODIM 0709/KEBUMEN,  Jum’at  (13 Maret 2015  )  Koramil 02/Gombong, Bati Tuud Koramil 02/Gombong Serma Paino melaksanakan kegiatan bakti sosial penyemprotan tanaman padi jenis logawa (galur) bertempat di Desa Banjarsari Kec Gombong.

    Bati Tuud Koramil 02/Gombong menyampaikan kepada masyarakat dan ketua kelompok tani di Desa Banjarsari bahwa penyemprotan pada tanaman padi jenis logawa  (galur) harus dilakukan, untuk mengurangi resiko serangan hama karena tanaman padi jenis logawa mempunyai umur yang lebih panjang dalam melaksanakan masa panen dari pada jenis tanaman lainnya, apabila tidak dilaksanakan penyemprotan akan mengurangi hasil panen.

    Ketua Gabungan Kelompok Tani (Gapoktan) Desa Banjarsari Bapak Jumadi menyampaikan terima kasih kepada TNI khususnya Koramil 02/Gombong, yang telah membantu melaksanakan kegiatan penyemprotan dan penyuluhan sehingga petani mengerti jenis padi yang menurut jenis dan umur masa panen. Ini sebagai bekal bagi petani dan semoga hubungan komunikasi sosial antara TNI dengan rakyat tetap lestari.

    Serma Paino juga menyampaikan pesan Danramil 02/Gombong Kapten Arm Sudarto sebagai aparat kewilayahan sudah menjadi kewajiban TNI memberikan bantuan kepada masyarakat dalam rangka mewujudkan ketahanan pangan nasional juga untuk mempererat hubungan komunikasi sosial antara TNI dengan rakyat agar sasaran binter bisa tercapai untuk kemanunggalan TNI dengan rakyat.

    Bagikan

    Mungkin Anda juga menyukai

    Tinggalkan Balasan

    Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *