Babinsa Koramil 14/Pejagoan Lakukan Pengerukan Saluran Tersier

Babinsa Koramil 14/Pejagoan Lakukan Pengerukan Saluran Tersier

Babinsa Koramil 14/Pejagoan Lakukan Pengerukan Saluran Tersier

KODIM 0709/KEBUMEN. Dalam rangka melaksanakan tugas operasi selain perang .disini dilaksanakan program untuk memajukan desa dengan bekerjasama Tni bersama masyarakat akan kuat. Disini di Desa Aditirto yang dikepalai oleh Bp Kades Bapak Makali dan Bapak Kepala Desa Kebulusan Bapak Ahmad Ruslani mempunyai ide untuk melaksanakan pengerukan saluran air guna untuk pengairan lahan sawah yang selama ini kurang lebih puluhan tahun tidak bisa panen.

Dengan adanya hubungan yang baik akan terjalin kedekatan tersendiri maka disini bapak Kades Aditirto dan Kades Kebulusan tak lupa tokoh- tokoh masyarakat dan tokoh -tokoh lainnya yang dalam hal ini untuk mendukung yang akan dilaksanakanya kerja bhakti untuk pengerukan /pendalaman saluran air yang selama ini sudah kurang untuk kelancaran saluran air tersier.

Dengan musyawarah kedua desa dan pihak Koramil sepakat untuk dilaksanakan karya bhakti dengan secara bertahap.dengan kekuatan TNI  bersama rakyat  akan bisa  menjadikan kekuatan besar dan itu akan menghasilkan kesempurnaan.disini tugas babinsa untuk melekat dalam kegiatan ataupun keadaan didaerah binaan yang itu sudah ketentuan tugas teritorial.

Dengan komunikasi dan koordinasi dengan aparat desa kami sebagai Apkowil akan selalu membantu semua kegiatan yang bersifat membangun daerah untuk kepentingan masyarakat kuat dan berguna bagi masyarakat serta untuk memajukan desa tersebut.

Dengan adanya pengerukan saluran air nanti akan merubah hasil lahan sawah yang tadinya selalu kena banjir dan tidak bisa panen akan berubah dengan lancarnya saluran air akan menjadikan panen yang baik, kami TNI akan selalu membantu kesulitan masyarakat karena kami dari rakyat untuk rakyat.

Kodim 0709/Kebumen

Website kodim0709.com merupakan situs resmi Kodim 0709/Kebumen, wadah komunikasi TNI di jajaran Kodim 0709/Kebumen dengan masyarakat Kebumen khususnya, sebagai wujud kemanunggalan TNI dengan rakyat.

“Dalam keadaan bagaimanapun, kami selalu ada untuk rakyat..!”

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *