Babinsa Koramil Prembun Berikan Sosialisasi Penerimaan Calon Prajurit TNI

Babinsa Koramil Prembun Berikan Sosialisasi Penerimaan Calon Prajurit TNI

Babinsa Koramil Prembun Berikan
Sosialisasi Penerimaan Calon Prajurit TNI

KODIM 0709/KEBUMEN. Bertempat di Aula SMK Tamtama Prembun Anggota Koramil 10/Prembun melaksanakan sosialisasasi penermaan Calon Prajurit TNI. Kegiatan yang dikuti Siswa dan Siswi kelas X dan XI SMK Tamtama Prembun mengikuti dengan penuh antusias dan mengikuti sosialisasi dengan seksama.

Sosialisasi disampaikan oleh Pelda Warsino Batuud Koramil 10/Prembun dan Serda Widi Sunarko berjalan dengan tertib. Pada penyampainya Pelda Warsino memberikan contoh salah satu Guru SMK Tamtama Bp Hartono yang juga guru Olah Raga berhasil membina Putranya yang sekarang berhasil masuk Pendidikan Akademi TNI. Juga memberikan arahan kepada para siswa kalau memang berminat jadi Prajurit TNI harus mempersiapkan diri sejak dini. Baik persiapan fisik maupun mental. Belajar dengan baik dan rajin berolah raga. Menghindari perbuatan-perbuatan yang dapat merugikan diri sendiri maupun orang lain.

Salah satu siswi SMK Tamtama Sumiyati menyampaikan bahwa terima kasih dengan adanya sosialisasi penerimaan Prajurit TNI menjadi tahu persyaratan menjadi Prajurit TNI dan berharap agar siswa siswi alumni SMK Tamtama bisa jadi Prajurit. Dan mendo’akan  TNI tetap maju dan jaya.

Bapak Susilo selaku Wakil Kepala sekolah mengucapkan terima kasih kepada pihak Koramil10/Prembun atas pelaksanaan sosialisasi sehingga siswa siswi mengentahui bagaimana cara menjadi anggota prajurit TNI. Dan berharap alumni SMK Tamtama bisa menja di Prajurit TNI sehingga akan mengangkat dan meningkatkan daya tarik tersendiri bagi SMK Tamtama.

Untuk menciptakan prajurit yang handal perlu kita siapkan dari dini. Calon peserta seleksi kita bina dan kita arahkan agar siap mengikuti seleksi dan tidak gagal ditengah jalan.

Kodim 0709/Kebumen

Website kodim0709.com merupakan situs resmi Kodim 0709/Kebumen, wadah komunikasi TNI di jajaran Kodim 0709/Kebumen dengan masyarakat Kebumen khususnya, sebagai wujud kemanunggalan TNI dengan rakyat."Dalam keadaan bagaimanapun, kami selalu ada untuk rakyat..!"

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *