Danramil 02/Gombong Berikan Penyuluhan Gapoktan se-wilayah Kec. Gombong

    Danramil 02/Gombong  Berikan  Penyuluhan Gapoktan se-wilayah  Kec. Gombong

    Danramil 02/Gombong Berikan Penyuluhan Gapoktan se-wilayah Kec. Gombong

    KODIM 0709/KEBUMEN, Danramil 02/Gombong Kapten Arm Sudarto menghadiri pertemuan rutin dengan Gabungan  Kelompok  Tani (Gapoktan)  tingkat Kec Gombong bertempat di Aula UPT Disnas Pertanian Kecamatan Gombong, Selasa  (17/3/15).

    Dalam arahannya Kapten Arm Sudarto menyampaikan, untuk meningkatkan swasembada pangan Nasional, TNI khususnya aparat komando kewilayahan bersama dengan penyuluh Dinas Pertanian, melaksanakan pendampingan kepada Kelompok Tani, yang bertujuan untuk meningkatkan Swasembada Pangan Nasional juga meningkatkan kesejahteraan petani. Untuk meningkatkan Kemanunggalan TNI dengan rakyat, Babinsa sebagai aparat Komando Kewilayahan akan terjun langsung ke lapangan, untuk menghadapi musim panen padi pada musim tanam 2014 / 2015.

    Bapak Supriyadi, S.PKP Ka UPT Distanak Kec Gombong, TNI bersama UPT Dinas Pertanian, melaksanakan pendampingan juga penyuluhan kepada petani untuk meningkatkan swasembada pangan nasional, agar kesejahteraan petani meningkat, dalam pendampingan tersebut TNI bersama – sama dengan Dinas Pertanian, melaksanakan pengawasan langsung ke lapangan, mulai dari pengolahan tanah, pembibitan, pendistribusian pupuk sampai masa panen.

    Untuk mewujudkan ketahanan pangan Nasional harus mendapat dukungan dari semua pihak,agar swasembada pangan bisa terwujud dan kesejahteraan masyarakat bisa meningkat, dalam hal ini TNI sebagai pendamping petani ikut mendukung program pemerintah tentang Ketahanan Pangan, agar kemanunggalan TNI dengan rakyat tetap lestari.

    Bagikan

    Mungkin Anda juga menyukai

    Tinggalkan Balasan

    Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *