Kodim 0709/Kebumen Pasang Pompa Hidrolik di Kec. Padureso

Kodim 0709/Kebumen Pasang Pompa Hidrolik di Kec. Padureso

Kodim 0709/Kebumen Pasang Pompa Hidrolik di Kec. Padureso

KODIM 0709/KEBUMEN – Dandim 0709/Kebumen Letnan Kolonel Inf Putra Widyawinaya, S.H meninjau wilayah Kecamatan Padureso yang merupakan salah satu dari 26 kecamatan yang berada di wilayah Kab. Kebumen, Sabtu (28/3/15). Kec. Padureso yang memiliki 9 Desa yakni Desa Balingasal, Desa Pejengkolan, Desa Merden, Desa Kalijering, Desa Sidototo, Desa Rahayu, Desa Kaligubuk, Desa Padureso dan Desa Sendangdalem.

Dari 9 Desa yang dimiliki Kec. Padureso salah satu diantarannya adalah Desa Sidototo yang akan menjadi pusat kegiatan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Sengkuyung I ke-94 Tahun 2015 terkait hal tersebut  Dandim 0709/Kebumen Letkol Inf Putra Widyawinaya, S.H yang didampingi Kapos Ramil Padureso Pelda Warino, Bati Bakti TNI Kodim 0709/Kebumen Pelda Harianto, Camat Padureso R. Agung Pambudi, SIP. Msi. dan Kades Sidototo Bpk. Sadiman melaksanakan kegiatan tinjau lokasi Desa Sidototo sekaligus pemasangan pompa Hidrolik.

Tujuan dari pemasangan Pompa Hidrolik tersebut digunakan sebagai penyuplai kebutuhan air kepada warga masyarakat pada saat memasuki musim kemarau, sehingga dengan telah dipasangnya pompa hidrolik tersebut warga tidak akan lagi mengalami kekurangan air terutama air bersih.

Pemasangan pompa hidrolik tersebut adalah merupakan rangkaian kegiatan TMMD yang akan dilaksanakan pada minggu ke 2 bulan Mei 2015 selama 21 hari dengan sasaran pembangunan jalan rabat beton sepanjang 900 m yang menghubungkan Desa Sidototo dengan Desa Kaligubug,

Dalam kesempatan tersebut Dandim mengatakan, pompa ini agar dijaga dan dirawat sehingga kondisi alat yang sudah terpasang dapat lebih optimal kegunaannya, saya minta agar seluruh masyarakat mau peduli dan senantiasa memanfaatkannya untuk kebutuhan sehari-hari, upayakan selalu pengecekan dan pengawasan kondisi pompa agar lebaih awet sehingga kepentingan kita sama-sama dapat terpenuhi, sekali lagi saya berharap tolong dipelihara dengan baik, tegasnya.

Kodim 0709/Kebumen

Website kodim0709.com merupakan situs resmi Kodim 0709/Kebumen, wadah komunikasi TNI di jajaran Kodim 0709/Kebumen dengan masyarakat Kebumen khususnya, sebagai wujud kemanunggalan TNI dengan rakyat.

“Dalam keadaan bagaimanapun, kami selalu ada untuk rakyat..!”

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *