Persit KCK Ranting 03 Koramil 02/Gombong Meriahkan HUT ke-69 Persit

Persit KCK Ranting 03 Koramil 02/Gombong Meriahkan HUT ke-69 Persit

Persit KCK Ranting 03 Koramil 02/Gombong Meriahkan HUT ke-69 Persit

KODIM 0709/KEBUMEN – Organisasi Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXIX Dim 0709 Koorcab Rem 072 PD IV/Dip menggelar peringatan ke 69 HUT Persit bertempat di lapangan olah raga Kodim 0709/Kebumen, Jum’at (20/3/15) sekaligus juga digelar acara perlombaan antar anggota Persit.

Peringatan kali ini diselenggarakan secara sederhana dan berbeda dengan tahun-tahun lalu, kegiatan lomba bakyak merupakan bentuk acara yang sudah membudaya di lingkungan masyarakat Kebumen kali ini giliran Persit Ranting 03 dan Koramil  02/Gombong bertanding menambah kemeriahan perlombaan.

Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXIX Dim 0709 Koorcab Rem 072 PD IV/Dip Ny. Putra Widyawinaya mengatakan, bahwa kegiatan lomba kali ini bukan semata- mata untuk mencari juara, tetapi sebagai wahana untuk mempererat hubungan komunikasi juga silaturahmi antar sesama anggota Persit, dalam menanamkan kekompakan dan persatuan.

Dikatakan pula, agar peringatan hari ulang tahun ini tidak dipandang sebagai kegiatan rutin dan seremonial semata, tetapi justru saat inilah waktu yang lebih tepat untuk memberikan makna yang lebih dalam dengan mengambil hikmah, serta mengukur sejauh mana pengabdian yang telah dilakukan untuk memajukan organisasi Persit yang kita cintai, ungkapnya.

Dalam kesempatan yang sama  Ketua Persit KCK Ranting  03 Koramil  02/Gombong  Ny. Sudarto mengungkapkan, bahwa kegiatan yang dilaksanakan anggota Persit KCK Ranting  03 Koramil  02/Gombong, juga untuk membina kerjasama dan kekompakan sebagai bentuk pembinaan kepada para anggota Persit, selain itu sebagai istri prajurit Persit juga harus ikut mendukung kegiatan suaminya.

Disampaikan pula Ny. Sudarto, dalam kegiatan lomba banyak manfaat yang bisa kita ambil seperti tertawa bersama bercanda bersama untuk melepas sejenak beban rumah tangga, ujarnya, ini dampaknya cukup bagus bagi kemugaran dan kesehatan fisik para Ibu-ibu. Imbuhnya.

Kodim 0709/Kebumen

Website kodim0709.com merupakan situs resmi Kodim 0709/Kebumen, wadah komunikasi TNI di jajaran Kodim 0709/Kebumen dengan masyarakat Kebumen khususnya, sebagai wujud kemanunggalan TNI dengan rakyat."Dalam keadaan bagaimanapun, kami selalu ada untuk rakyat..!"

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *