Sosialisasi Penerimaan Prajurit TNI di SMA Negeri Gombong

Sosialisasi Penerimaan Prajurit TNI di SMA Negeri Gombong

Sosialisasi Penerimaan Prajurit TNI di SMA Negeri Gombong

KODIM 0709/KEBUMEN, Rabu   (4/3/15)  Danramil 02/Gombong Kapten Arm Sudarto didampingi Bamin Wanmil Serma Laksono,  Serma Suparso dan Kepala SMA Negeri 1 Gombong melaksanakan kegiatan sosialisasi penerimaan prajurit TNI bertempat di Aula SMA Negeri 1 Gombong.

Dalam kegiatan sosialisasi tersebut Danramil 02/Gombong menyampaikan kepada siswa siswi bahwa TNI memberikan kesempatan kepada pemuda – pemudi  untuk mendaftarkan diri menjadi calon anggota TNI baik lewat jalur Akademi, Secaba maupun Tamtama baik Angkatan Darat, Laut dan Udara. Dalam kegiatan sosialisai tersebut Danramil 02 /Gombong memberikan masukan kepada seluruh siswa – siswi  untuk menjaga kesehatan dan pembinaan fisik yang baik. Untuk persyaratan tahun 2015 bagi yang mau mendaftar menjadi anggota TNI harus ada surat keterangan dari babinsanya.

Kepala SMA Negeri 1 Gombong Bapak Drs Eko Sutanto, M Pd menyambut baik dan menyampaikan terima kasih kepada Koramil 02/Gombong yang telah membantu memberikan informasi penerimaan prajurit TNI dengan harapan siswa – siswi dari SMA Negeri 1 Gombong banyak yang berminat untuk mendaftarkan diri menjadi calon anggota TNI. Kegiatan sosialisasi penerimaan calon prajurit TNI ini semoga dapat menjadi motivasi agar pemuda – pemudi  di wilayah Kec Gombong khususnya banyak berminat untuk menjadi calon prajurit TNI.

Kodim 0709/Kebumen

Website kodim0709.com merupakan situs resmi Kodim 0709/Kebumen, wadah komunikasi TNI di jajaran Kodim 0709/Kebumen dengan masyarakat Kebumen khususnya, sebagai wujud kemanunggalan TNI dengan rakyat.

“Dalam keadaan bagaimanapun, kami selalu ada untuk rakyat..!”

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *