Sosialisasi Penerimaan Prajurit TNI di SMA Negeri Gombong

Sosialisasi Penerimaan Prajurit TNI di SMA Negeri Gombong

Sosialisasi Penerimaan Prajurit TNI di SMA Negeri Gombong

KODIM 0709/KEBUMEN, Rabu   (4/3/15)  Danramil 02/Gombong Kapten Arm Sudarto didampingi Bamin Wanmil Serma Laksono,  Serma Suparso dan Kepala SMA Negeri 1 Gombong melaksanakan kegiatan sosialisasi penerimaan prajurit TNI bertempat di Aula SMA Negeri 1 Gombong.

Dalam kegiatan sosialisasi tersebut Danramil 02/Gombong menyampaikan kepada siswa siswi bahwa TNI memberikan kesempatan kepada pemuda – pemudi  untuk mendaftarkan diri menjadi calon anggota TNI baik lewat jalur Akademi, Secaba maupun Tamtama baik Angkatan Darat, Laut dan Udara. Dalam kegiatan sosialisai tersebut Danramil 02 /Gombong memberikan masukan kepada seluruh siswa – siswi  untuk menjaga kesehatan dan pembinaan fisik yang baik. Untuk persyaratan tahun 2015 bagi yang mau mendaftar menjadi anggota TNI harus ada surat keterangan dari babinsanya.

Kepala SMA Negeri 1 Gombong Bapak Drs Eko Sutanto, M Pd menyambut baik dan menyampaikan terima kasih kepada Koramil 02/Gombong yang telah membantu memberikan informasi penerimaan prajurit TNI dengan harapan siswa – siswi dari SMA Negeri 1 Gombong banyak yang berminat untuk mendaftarkan diri menjadi calon anggota TNI. Kegiatan sosialisasi penerimaan calon prajurit TNI ini semoga dapat menjadi motivasi agar pemuda – pemudi  di wilayah Kec Gombong khususnya banyak berminat untuk menjadi calon prajurit TNI.

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *