Babinsa Koramil 02/Gombong Karya Bakti Bedah Rumah

Babinsa  Koramil  02/Gombong  Karya Bakti Bedah Rumah

Babinsa Koramil 02/Gombong Karya Bakti Bedah Rumah

KODIM 0709/KEBUMEN, Kamis ( 2/4/15 )   Koramil  02/Gombong,  Serda Sarwoko Babinsa Koramil 02/Gombong  melaksanakan karya bakti bedah rumah bertempat di Rt 01 Rw. 07 Desa Klopogodo Kecamatan Gombong,

Adapun sasaran karya bakti bedah rumah ini adalah rumah milik Ibu Darminah, umur 80 tahun bertempat di Rt  01 Rw. 07 Desa Klopogodo Kecamatan Gombong.

Serda Sarwoko selaku babinsa Desa Klopogodo menyampaikan kepada masyarakat bahwa karya bakti bedah rumah ini adalah salah satu wujud nyata kemanunggalan TNI dengan rakyat.

Serda Sarwoko anggota Koramil – 02/Gombong selaku babinsa Desa Klopogodo menyampaikan kepada masyarakat, semoga dengan kehadiran kami dari Koramil – 02/Gombong tidak menjadi beban bagi masyarakat karena kami juga berasal dari rakyat dan juga nantinya akan kembali ke masyarakat.

Kepala Desa Klopogodo Bapak Muksin menyampaikan banyak – banyak terima kasih kepada anggota TNI khususnya Koramil Gombong yang telah ikut membantu kerja bakti bedah rumah Ibu Darminah. Ibu Darminah adalah janda tua yg sudah tidak mampu lagi untuk bekerja, Kepala Desa Klopogodo bahwa bedah rumah ini hasil swadaya masyarakat di lingkungan Rt 01 Rw. 07 Desa Klopogodo, dan mudah – mudahan hubungan ini tetap berlanjut dan berkesinambungan untuk maju bersama membangun desa.

Serda Sarwoko juga menyampaikan terima kasih kepada Kepala Desa Klopogodo dan masyarakatnya yang sudah mau menerima keberadaan kami, ini adalah salah satu wujud pembinaan teritorial ( Binter ). Serda Sarwoko juga menyampaikan terima kasih kepada masyarakat yang sudah mau bergotong royong, saling bantu – membantu dan mau menyisihkan sebagian rejekinya sehingga dapat terlaksanaya bedah rumah milik Ibu Darminah ini.

Permalink : http : //kodim0709.com

Kodim 0709/Kebumen

Website kodim0709.com merupakan situs resmi Kodim 0709/Kebumen, wadah komunikasi TNI di jajaran Kodim 0709/Kebumen dengan masyarakat Kebumen khususnya, sebagai wujud kemanunggalan TNI dengan rakyat.

“Dalam keadaan bagaimanapun, kami selalu ada untuk rakyat..!”

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *