Babinsa Koramil 02/Gombong Laksanakan Tebar Benih Padi Mugibat

Babinsa  Koramil  02/Gombong  Laksanakan Tebar Benih  Padi  Mugibat

Babinsa Koramil 02/Gombong Laksanakan
Tebar Benih Padi Mugibat

KODIM  0709/KEBUMEN, Kamis   (23/4/15)  Babinsa Koramil  –  02/Gombong bersama kelompok Tani  melaksanakan tebar benih padi Varietas Mugibat bertempat di Desa Patemon Kecamatan Gombong.

Babinsa Koramil –  02/Gombong Pelda Susilo Wandoyo menyampaikan, bahwa pelaksanaan tebar benih padi yang di laksanakan bersama Kelompok Tani Pangestu untuk percepatan musim tanam dua tahun 2015, Babinsa sebagai pendamping petani bukan hanya memberikan dalam bentuk teori saja tapi juga ikut terjun ke sawah melaksanakan kegiatan secara nyata,agar komunikasi sosial dengan petani dapat terlaksana dengan baik, agar manunggal pertanian antara TNI dengan masyarakat petani bisa terwujud.

Ketua Kelompok Tani Pangestu Sardiyanto mengucapkan terima kasih kususnya Koramil Gombong, yang telah memberikan pengawalan dan pendampingan kepada petani, ini adalah suatu wujud keseriusan Babinsa dalam memberikan pendampingan semoga ini bisa menjadi pendorong bagi petani, agar produksi padi pada musim tanam dua tahun 2015 dapat meningkat.

Babinsa sebagai aparat komando kewilayahan akan selalu berada di tengah  –  tengah masyarakat, untuk memberikan penyuluhan juga pendampingan kepada petani agar program pemerintah tentang ketahanan pangan bisa berjalan dengan baik, guna meningkatkan produksi pertanian sehingga kesejahteraan masyarakat meningkat.

Kodim 0709/Kebumen

Website kodim0709.com merupakan situs resmi Kodim 0709/Kebumen, wadah komunikasi TNI di jajaran Kodim 0709/Kebumen dengan masyarakat Kebumen khususnya, sebagai wujud kemanunggalan TNI dengan rakyat."Dalam keadaan bagaimanapun, kami selalu ada untuk rakyat..!"

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *