Babinsa Koramil 04/Karanganyar Percepat Olah Lahan Kejar MT II

Babinsa Koramil 04/Karanganyar Percepat Olah Lahan Kejar MT II

Babinsa Koramil 04/Karanganyar Percepat Olah Lahan Kejar MT II

KODIM 0709/KEBUMEN Selasa (17/4/15), Babinsa Koramil 04/Karanganyar Serda Warisno melaksanakan kegiatan pengolahan sawah untuk MT II bersama Poktan Setya Reja Desa Grenggeng Kec. Karanganyar, pengolahan sawah dengan menggunakan mesin traktor. Sebagai Babinsa saya berkoordinasi dengan Gapoktan dan Poktan untuk segera menggaru/mengolah sawah untuk percepatan Masa Tanam II  dengan percepatan pengolahan sawah untuk MT II maka diharapkan untuk produksi padi bisa meningkat dengan baik.

Di Desa binaan saya yaitu Desa Grenggeng ada 7 buah mesin traktor yang siap operasi dengan luas sawah 71 hektar, semua alsintor khususnya traktor dalam kondisi baik dan siap dipakai.

Hadir pada kegiatan tersebut antara lain Ketua Kelompok Tani Setya Reja Bpk. Supada dan anggota Poktan disela-sela kegiatan tersebut, Ketua Poktan Setya Reja Bpk. Supada mengucapkan banyak terima kasih kepada saya selaku Babinsa, yang mana Babinsa bisa bekerja sama bersama Poktan dan terjun langsung untuk melaksanakan pengawalan dan pendampingan kepada Petani untuk menyukseskan swasembada pangan Nasional “Bersama TNI Petani Mandiri, Bersama Petani TNI Membangun Negeri”.

Kodim 0709/Kebumen

Website kodim0709.com merupakan situs resmi Kodim 0709/Kebumen, wadah komunikasi TNI di jajaran Kodim 0709/Kebumen dengan masyarakat Kebumen khususnya, sebagai wujud kemanunggalan TNI dengan rakyat."Dalam keadaan bagaimanapun, kami selalu ada untuk rakyat..!"

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *