Babinsa Koramil 06/Sruweng Lakukan Cek Jaringan Irigasi

Babinsa Koramil 06 Lakukan Cek Jaringan Irigasi

Babinsa Koramil 06 Lakukan Cek Jaringan Irigasi

KODIM 0709/KEBUMEN – Desa Pakuran merupakan Desa binaan Babinsa Pelda Muhtadi anggota Koramil 06/Sruweng,  didampingi Dinas Pengairan dan UPT Pertanian bersama-sama melakukan pengecekan saluran irigasi, Jum’at (10/4/15).

Kegiatan pengecekan tersebut berkaitan dengan ada tidaknya kerusakan sehingga guna pendeteksian awal layak tidaknya saluran tersebut untuk segera menerima aliaran air, dalam kesempatan yang sama selain pengecekan jaringan irigasi, Pelda Muhtadi bersama dengan PPL Pertanian Kec. Sruweng juga melakukan panen raya di Desa Pakuran seluas 100 ubin dengan hasil 1,4 Ton. Hasil tahun ini di Desa Pakuran Meningkat 20 % dibanding tahun lalu, terkait saluran irigasi, Muhtadi mengajak pada petugas pengairan agar segera dilakukan pengalira air guna percepatan tanam padi masa ke dua (MT II), jelas Muhtadi.  https://www.kodim0709.com.

Kodim 0709/Kebumen

Website kodim0709.com merupakan situs resmi Kodim 0709/Kebumen, wadah komunikasi TNI di jajaran Kodim 0709/Kebumen dengan masyarakat Kebumen khususnya, sebagai wujud kemanunggalan TNI dengan rakyat."Dalam keadaan bagaimanapun, kami selalu ada untuk rakyat..!"

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *