Babinsa Koramil 08/Alian Kawal Raskin Desa Jatipurus Kec Poncowarno

Babinsa Koramil 08/Alian Kawal Raskin Desa Jatipurus Kec Poncowarno

Babinsa Koramil 08/Alian Kawal Raskin Desa Jatipurus Kec Poncowarno

KODIM 0709/KEBUMEN,  Jumat (10/4), Babinsa Desa Jatipurus Koramil 08/  Alian,   Serma   Ngatijo mengawal pendistribusian Raskin bantuan dari pemerintah untuk warga miskin atau kurang mampu di desa Jatipurus  Kec Poncowarno.

Kegiatan ini dilaksanakan oleh babinsa, dalam rangka program bantuan beras oleh pemerintah kepada para warga kurang mampu di seluruh wilayah Indonesia. Pengawalan ini dilakukan agar pendistribusian beras dapat berjalan dengan lancar dan diharapkan pada saat pembagiaanya sesuai dengan sasaran.

Solikhin, salah satu pereangkat desa Jatipurus mengatakan, senang sekali bantuan beras untuk warga kurang mampu secara pendistribusian dapat berjalan dengan lancar. Diharapkan kegiatan seperti ini di kemudian hari dapat berlangsung dengan lancar dan baik. Jatah dari pemerintah sesuai dengan catatan warga yang kurang mampu di desa kami, dan pendistribusiannyapun bisa cepat dan tepat sasaran.

Menurutnya, seandainya bantuan beras untuk warga miskin semacam ini bisa berjalan di setiap tahun secara rutin, akan sangat memperingan para penduduk warga kurang mampu dalam mendukung kebutuhan sehari hari.

Babinsa Desa Jatipurus Serma Ngatijo mengatakan, kami siap membantu mengawal pendistrubusian bantuan Beras untuk warga miskin di desa binaan kami. Agar pendistribusian beras dapat berjalan dengan lancar, aman dan tertib sesuai dengan rencana yang diprogamkan oleh pemerintah.

Kodim 0709/Kebumen

Website kodim0709.com merupakan situs resmi Kodim 0709/Kebumen, wadah komunikasi TNI di jajaran Kodim 0709/Kebumen dengan masyarakat Kebumen khususnya, sebagai wujud kemanunggalan TNI dengan rakyat."Dalam keadaan bagaimanapun, kami selalu ada untuk rakyat..!"

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *